Happy Reading
Suara motor mengalihkan perhatian keluarga Aditama yang saat ini tengah berkumpul di ruang keluarga. Mereka tengah menunggu seseorang.
"Christy pulang" ucap Christy dirinya masuk di ikuti Zee di belakang nya.
"Pa,..."
Plak
Plak
Plak
Plak
"Aws,...."
"Kamu nggan pa-pa Chris" Zee membantu Christy berdiri, Christy jatuh karena tak siap menerima tamparan dari Chika, ya Chika menamparnya berkali-kali.
"Shh, sedikit perih" ucap Christy.
"Kakak kenapa nampar aku" tanya Christy kepada Chika yang menatap tajam ke arah nya.
"Lo pantes dapetin itu, karena lo udah berani-beraninya nyuruh orang buat mukulin kak Vino" marah Chika.
"Maksudnya?" tanya Christy.
"Nggak usah pura-pura nggak tau deh lo" ucap Chika.
"Memang aku nggak tau kak" ucap Christy.
"Aku nggak nyuruh orang buat mukulin dia melainkan aku sendiri yang mukulin dia" lanjut Christy.api apa yang aku katakan benar kak" ucap Chirsty.
"Hah! hahahahahahah lo lagi ngelawak" tawa Chika.
"Nggak kak aku serius kalau kakak nggak percaya tanya aja sama kak Zee" ucap Christy.
"Gue lebih percaya sama kak Vino di banding sama lo" ucao Chika ia mencengkarm rahang Chrisy.
"Kak percaya sama aku, dia itu laki-laki nggak baik kak" ucap Christy sedikit susah karena Chika belum melepaskan cengkramannya.
"Tau apa lo tentang kak Vino hah" tanya Chika.
"Kak please tolong percaya sama aku, dia itu laki-laki brengsek kak dia udah nyelingkuhin kakak" ucap Christy.
Bruk
"Jaga omongan lo ya" Chika mendorong tubuh Christy hingga terjatuh, dengan sigap Zee langsung membantu Christy untuk berdiri.
"Aku beneran kak" ucap Christy.
"Lo nggak tau apa-apa tentang kak Vino, jadi jangan sembarangan bilang dia nyelingkuhin gue" ucap Chika dengan tegas.
"Terserah kakak percaya sama aku atau enggak, yang jelas dia itu nggak baik sama kakak dan kakak jangan sampai nyesel udah belain dia" ucap Christy final ia tak mau berdebat lagi, sekarang terserah kakak nya itu percaya atau tidak sama dia.
Christy melirik ke arah orang tua nya, mereka menatap tajam dirinya. Apa mereka juga ikut marah karena ia telah memukuli pacar kakak nya itu. Dan Christy juga melihat sosok pria yang baru ia hajar semalam, Christy yakin pria itu pasti sudah menceritakan yang tidak-tidak tentang dirinya.
Rahang Christy mengeras dan tangan nya juga ikut mengepal, saat matanya dengan mata pria itu bertemu. Pria memberi senyum remehnya kepada Christy, emosi Christy tak dapat ia tahan lagi kala ia mengigat orang-orang yang menghajarnya tadi adalah orang suruhan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023