8

4.6K 405 19
                                    

Happy Reading

Saat ini Christy dan keluarganya sedang melakukan sarapan pagi bersama, Christy hanya mengaduk-aduk makanannya ia tak selera. Christy teringat dengan perkataan keluarga nya semalam.

Sekitar jam sembilan malam keluarga Christy baru pulang ke rumah, saat itu Christy tengah berada di ruang keluarga diri nya berniat untuk menunggu keluarga nya pulang.

"Kalian dari mana" tanya Christy melihat keluarga nya sudah pulang.

"Dari luar makan malam" jawab Chika.

"Kok aku nggak di ajak" tanya Christy.

"Kami tadi buru-buru, jadi nggak sempat buat nunggu kamu siap-siap" ucap Anin.

"Kan aku bisa nyusul Ma" ucap Christy.

"Nggak kepikiran, udah ah kami mau istirahat capek" ucap Anin.

"Makan Christy jangan cuman di liatin" ucap Anin saat ia melihat Christy tak makan.

"Iya Ma" ucap Christy tapi tetap ia tak memakan nya.

"Aku udah siap, aku ke kamar ya Pa Ma" ucap Christy.

"Eh tunggu dulu" cegah Anin.

"Kenapa Ma" tanya Christy.

"Ini kamu beresin dulu sekalian cuci" ucap Anin menunjuk piring yang ada di meja.

"Bibi emang kemana Ma" tanya Christy.

"Pulang kampung" jawab Anin.

"Jadi kamu beresin dan cuci ya" ucap Anin.

"Kak Chika bantu aku ya" ucap Christy menatap Chika.

"Nggak ah, gue mau istirahat" ucap Chika.

***

Sepulang sekolah Christy mampir sebentar di salah satu toko baju, ia berniat ingin membeli baju. Saat sedang asik memilih baju samar-samar Christy mendengar suara orang yang begitu ia kenal. Christy mendekat ke arah suara itu, di sana didepan nya kakak nya sedang berbincang dengan seorang pria dan kelihatan nya mereka sangat dekat.

Christy melihat sang kakak yang sedang memilih baju dengan seorang pria yang berada di dekatnya.

"Kamu pilih aja sayang biar aku yang bayar" ucap pria itu ke pada Chika.

"Beneran kak" ucap Chika.

"Iya sayang beneran" ucap laki-laki itu.

Christy hanya memperhatikan mereka tanpa ada niatan untuk menghampiri, Christy tau jika ia menghampiri mereka itu akan menimbulkan masalah. Christy kembali sibuk memilih baju yang akan ia beli sesekali matanya melirik ke arah sang kakak, jujur ia ingin sekali menghampiri sang kakak untuk ia mintai memilih baju untuk nya.

Sekitar setengah jam kemudian Christy sudah siap dengan pilihan baju yang akan ia beli, ia berjalan menuju meja kasir setelah membayar nya ia segera keluar. Ia terkejut melihat sang kakak yang masih belum pulang, netra matanya memperhatikan sekitar mencari laki-laki yang bersama kakak nya tadi tapi tak ia temukan.

Christy menghampiri sang kakak dengan tote bag di tangannya.

"Kak Chika" panggil Christy, Chika menoleh.

"Kak Chika kok belum pulang" tanya Christy.

"Teman kakak yang cowok tadi dimana, itu pacar kakak? kok kakak nggak di anterin pulang" serentak pertanyaan Christy lontarkan ke pada Chika.

what is this family name? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang