Happy Reading
Mulai malam itu dimana Christy dan juga Zee mengikuti balapan liar, keduanya kini menjadi lebih sering keluar malam untuk mengikuti balap liar. Walaupun kadang mereka tak ikut bertanding mereka tetap akan datang. Hasil dari balapan yang mereka dapat, mereka kumpulkan. Keduannya berencana untuk membuka sebuah usaha dan mereka masih memikirkan usaha apa yang akan mereka bangun.
Bagaimana hubungan Christy dengan keluarganya? hubungan mereka masih tetap sama tak ada perubahan.
Malam ini Zee dan Christy datang lagi ke arena balap motor, tapi mereka hanya akan menjadi penonton saja. Lagi-lagi Christy melihat pacar dari kakak nya itu bersama wanita lain, benar kata Olla laki-laki itu akan membawa cewek yang berbeda setiap kali ia ke arena balap.
Christy menatap tajam cowok yang bernama Vino itu, diri nya marah laki-laki itu telah mempermainkan hati sang kakak. Baru beberapa hari yang lalu laki-laki itu datang kerumahnya, tentu saja laki-laki itu menemui kakak nya dan juga laki-laki itu di terima baik oleh keluarga nya. Mengigat perlakuan Vino di malam itu yang sangat manis kepada sang kakak, membuat diri nya tak menyangka bahwa laki-laki itu ternyata brengsek.
Bugh
Bugh
Bugh
"Laki-laki bajingan brengsek" Christy tak tahan lagi untuk tidak memukul laki-laki itu. Christy memberi beberapa kali pukulan buat laki-laki itu beserta umpatan-umpatan yang keluar dari mulut nya.
Saat Christy hendak memukul nya lagi, seseorang menahan tangannya dari belakang.
"Lepas, gue mau hajar laki-laki brengsek ini" ucap Christy kepada orang yang menahan tangannya.
"Nggak Chris, dia udah babak belur tuh nanti dia bisa mati" ucap Zee, ya orang yang menahan tangan Christy adalah Zee. Dirinya sempat terkejut saat Christy tiba-tiba berlari dan membabi buta memukul laki-laki yang ada di depannya saat ini. Kondisi laki-laki itu jauh dari kata baik-baik saja, mungkin kalian tidak percaya bahwa Christy lah pelakunya.
Gadis itu sebenarnya diam-diam belajar bela diri tanpa di ketahui oleh keluarga nya. Ia menekuni nya semenjak dirinya jauh dari keluarga nya.
"Ini buat lo yang udah berani-berani nya mainin hati nya kak Chika, sekali lagi gue lihat lo mainin kak Chika habis lo di tangan gue" ucap Christy dirinya berjongkok dirinya menjambak rambut Vion agar pria itu melihat kearah nya.
"Ingat baik-baik ucapan gue" ucap Christy lalu melepaskan tangannya dari kepala Vino.
Laki-laki tak dapat membalas perkataan Christy, sungguh dirinya merasakan sakit di beberapa bagian tubuh nya. Meski begitu di dalam hati nya ia akan membalas semua perbuatan gadis itu, yang tak lain adalah adik dari pacar nya. Senyum smrik ia keluarkan saat ia mendapat sebuah rencana yang menarik.
Meskipun Christy di kecewakan oleh keluarga nya, tapi rasa sayang dan peduli nya tak dapat ia hilangkan untuk keluarga nya. Apalagi untuk sang kakak, ia akan melakukan apa pun untuk sang kakak karena ia sangat menyayangi sang kaka. Tak peduli jika sang kakak tak menyangi nya.
***
Tadi malam Christy tak pulang kerumah nya ia memutuskan untuk menginap di kosan Zee. Kosan Zee terbilang cukup besar di lengkapi dengan satu kamar tidur dan kamar mandi nya ada di dalam, di luar di dekat dapur kamar mandi pun ada. Zee memang sengaja memilih kosan yang besar, jika sewaktu-waktu Christy ikut dengan nya. Bukan mengapa tapi perasaan nya mengatakan akan ada sesuatu yang terjadi kepada Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023