Happy Reading
Yessica Tamara Aditama gadis dengan pemilik gummy smile itu kini tengah berjalan sendirian di koridor kampus nya, ia berjalan sembari melamun pikirannya di penuhi dengan Christy. Adik nya itu menolong dirinya lagi tadi di jalan saat ia di hadang oleh orang, orang yang ingin mencelakai nya. Orang itu adalah orang yang menyuruh nya menjauhi Vino sang kekasih, orang itu membawa temannya untuk mencelakai Chika untuk saja ada Christy yang menolong nya.Flashback.
Saat tengah asik mengendarai mobil nya Chika di kejutkan dengan sebuah sepeda motor berhenti mendadak di depan mobil nya, bukan cuman satu ternyata di belakangnya pun ada dua motor yang lain.
"Keluar lo" ucap orang yang menghadang mobil Chika sembari memukul-mukul kaca mobil.
"Keluar nggak lo kalau nggak gue pecahin ni kaca mobil lo" teriak orang itu.
Chika memberanikan diri untuk membuka pintu mobilnya lalu keluar, orang yang melihat Chika keluar pun tersenyum smirk di balik helm yang ia pakai. Orang itu membuka helm nya dan menatap remeh ke arah Chika.
"Lo" kaget Chika saat melihat siapa yang mencegatnya.
"Yessica Tamara Aditama gue udah peringatin lo buat jauhin Vino tapi lo tetap dekat dengan dia" ucap wanita itu sembari mendekati Chika.
"Emangnya lo siapa nya kak Vino sampai-sampai lo nyuruh gue buat jauhin dia" tanya Chika.
"Gue Dea pacar nya Vino" ucap wanita itu.
"Oh ya? tapi gue nggak percaya" balas Chika.
"Yang pacar nya kak Vino itu gue" ucap Chika menunjuk diri nya sendiri.
"Hahaha lo yakin" ucap Dea tersenyum remeh.
"Lo itu cuman selingkuhan nya Vino dan gue adalah pacar nya Vino jadi gue minta sama lo buat jauhin Vino" lanjut Vino.
"Lo bercanda kan" tanya Chika tak percaya jika wanita yang ada di depannya ini adalah pacar Vino.
"Buat apa gue bercanda" ucap Dea dengan serius.
"T-tapi, nggak nggak gue nggak percaya" bantah Chika.
"Buktinya apa kalau lo itu pacar nya kak Vino" tanya Chika.
"Sekarang emang gue nggak punya bukti tapi sebentar lagi lo akan lihat bukti nya" ucap Dea.
"Tapi sebelum itu gue ingin main-main sama lo" ucap Dea sembari melirik ke arah dua orang pria yang berada tak jauh dari nya, lalu mengedipkan ke dua mata nya.
"Kalian mau apa" ucap Chika saat dua pria mendekati diri nya.
"Tidak usah takut gadis manis kita hanya ingin main-main aja kok" ucap salah satu dari pria itu.
"Jangan macam-macam ya" ucap Chika.
"Satu macam aja kok cantik" sahut pria itu lagi.
"Hei kalian cepat lakukan keburu ada orang nanti" ucap Dea menyuruh dua pria itu.
Tangan Chika berhasil di tahan oleh kedua pria itu lalu Dea mendekat ingin menampar pipi Chika, Chika berontak namun kekuatannya jauh lebih kecil dari pada kedua pra itu.
"Diam" bentak Dea mencengkram rahang Chika.
Saat hendak melayangkan tamparannya tangan Dea di tahan oleh seseorang dari belakang, kemudian orang itu memutar tangan Dea ke punggung milik Dea sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023