15

5.2K 459 29
                                    

Happy Reading

Christy tak langsung pulang ke kosan Zee, ia membiarkan Zee sendiri dulu. Jujur dia juga tidak mengetahui bahwa wanita yang menjadi selingkuhan papanya adalah bunda Zee, ia merasa malu untuk bertemu dengan Zee saat ini dan ia juga merasa bersalah atas apa yang sudah di perbuat papa nya. Christy berpikir bahwa penyebab perceraian antara orang tua Zee adalah papa nya sendiri.

Christy memutuskan untuk singgah di sebuah taman untuk menyejukkan pikirannya, Christy duduk melamun di kursi yang ada di taman itu, Christy tak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan saudara nya di sini. Chika dan Raisha tepat berada di depannya menatap dirinya dengan tatapan permusuhan, Christy mengabaikan tatapan kedua saudara nya itu sementara itu Chika dan Raisha sedang merencanakan sesuatu untuk Christy.

Chika dan Raisha membawa sebuah cup yang berisi air di tangan keduanya, mereka berdua berjalan mendekati Christy, entah apa yang membuat kedua orang itu tersandung hingga air yang mereka pegang jatuh mengenai baju Christy.

"Opss maaf kami nggak sengaja" ucap Chika, Christy menatap tajam ke arah Chika dan Raisha.

"Kak takut" ucap Raisha kepada Chika ia menarik ujung baju Chika.

"Kenapa takut" tanya Chika heran.

"Kak Christy serem"balas Raisha.

"Nggak usah takut ada kak Chika"

Christy menatap kedua nya secara bergantian lalu pandangannya teralihkan pada sebotol air yang ada di tangan Raisha, Christy merebut botol air itu lalu membuka penutup nya.

"Lo" teriak Chika menunjuk Christy karena anak itu menyiram mereka berdua.

"Apa" tanya Christy.

"Kenapa lo nyiram kita hah" bentak Chika.

"Masalah" singkat Christy.

"Lo" ucap Chika hendak menampar Christy, tapi tangannya di tahan oleh Christy.

"Lepas" ucap Chika karena Christy menahan tangannya.

"Kali ini saya masih berbaik hati, jika anda masih nyari masalah sama saya  jangan salahkan saya jika saya berbuat kasar sama anda" ucap Christy melepaskan tangan Chika.

"Satu lagi segera putuskan hubungan anda dengan laki-laki brengsek itu sebelum ada orang yang mencelakai anda" ucap Christy lalu pergi meninggalkan Chika dan Raisha.

"Christy,.. dia udah berani ngebalas perbuatan gue, tidak seperti sebelumnya dia tidak pernah ngebalas sekasar apa pun perbuatan gue sama dia" batin Chika menatap kepergian Christy.

"Dia juga nggak seceria dulu lagi" lanjut Chika.

"Kak,..kak Chika ayo pulang" ajak Raisha mengalihkan lamunan Chika.

"Eh! iya ayo" ucap Chika lalu keduanya pergi dari sana.

***

Christy memarkirkan motornya di halaman kos-kosan nya dengan Zee, Christy membuka pintu dan masuk ke dalam. Christy dapat melihat Zee yang sedang menonton tv, Christy dapat melihat jika Zee hanya memandang kosong ke arah tv yang menyala itu. Dengan perasaan yang sedikit canggung Christy menghampiri Zee dan duduk di sebelah gadis itu, Zee hanya melirik dengan ujung matanya tak ada niatan untuk menyapa Christy. Christy menghela nafas ia berpikir jika saat ini Zee pasti membenci nya gara-gara kelakuan papa nya.

what is this family name? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang