18

4.9K 457 4
                                    

Happy Reading

Di salah satu universitas ternama di Jakarta terlihat seorang wanita cantik tengah duduk sendirian di kantin kampus nya, gadis itu adalah Yessica Tamara Aditama atau biasa di kenal dengan nama Chika. Gadis itu tengah menunggu sang pacar, hampir setengah jam ia menunggu sang pacar namun tak kunjung datang. Tiba-tiba seorang wanita cantik lainnya datang menghampirinya.

Brak

Wanita cantik itu menggebrak meja yang di tempati Chika yang membuat wanita itu kaget.

"Lo apa-apaan sih main gebrak meja orang sembarangan" ucap Chika.

"Lo nggak perlu tau alasan gue, yang jelas gue peringati sama lo segera jauhin Vino atau lo tau akibatnya" ucap wanita cantik itu.

"Lo siapa sih datang-datang seenaknya nyuruh gue jauhi kak Vino" marah Chika.

"Lo nggak perlu tau, segera jauhi Vino" ucap wanita itu kembali.

"Gue nggak mau" balas Chika.

"Itu sih terserah lo dan tunggu aja akibatnya" ucap wanita itu lalu pergi meninggalkan Chika.

"Dia siapa sih" kesal Chika, lalu menggambil ponsel nya.

"Kak Vino juga kok di telpon-telpon nggak di angkat" ucap Chika.

"Udah lah mending aku pergi aja" guman Chika lalu segera pergi dari sana.

***

Sesampai nya Chika di parkiran ia terkejut melihat keadaan mobilnya, keempat roda mobil nya kempes dan kaca depan mobil terdapat tulisan dari lipstik.

"INI BARU AWAL, KALAU LO MASIH KEKEH SAMA PENDIRIAN LO GUE BAKAL BUAT HAL YANG LEBIH DARI INI"

"Kurang ajar, dia siapa sih" kesal Chika lalu membersihkan kaca mobilnya, lalu meminta bantuan sang papa untuk datang menjemput dirinya.

Sementara di tempat yang lain di waktu yang sama terlihat Zee,Christy dan juga Gracio tengah sibuk berbelanja di salah satu mall. Zee dan Christy sibuk memilih baju yang akan mereka beli sementara Gracio hanya memperhatikan kedua putri nya.

"Yah lebih cantik yang mana nih" ucap Christy sambil menunjukkan baju yang bergambar ikan dan panda kepada Gracio.

"Kalau menurut Ayah yang gambar panda sih yang cantik dan cocok sama kamu" ucap Gracio memberi pendapat.

"Gitu ya pa" ucap Christy yang di balas anggukan oleh Gracio.

"Kalau gitu aku pilih yang ini deh" ucap Christy menunjukkan baju yang bergambar ikan, melihat pilihan Christy Gracio cenggo.

"Lah" batin Gracio.

"Yah" kali ini Zee yang memanggil Gracio.

"Iya Zee kenapa" balas Gracio.

"Zee bingung mau pilih baju yang gambarnya dino atau kucing" ucap Zee.

"Bantu pilih dong yah" lanjut nya.

"Kalau menurut ayah sih yang kucing aja Zee" balas Gracio.

what is this family name? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang