Happy Reading
Cukup lama Gracio dan juga ke dua anaknya di rumah Adel hingga akhir nya mereka memutuskan untuk pulang. Dan saat ini mereka sedang dalam perjalanan pulang. Gracio bercerita banyak hal yang ia alami selama ia menghilang ke pada Gracia dan ia juga mengaku menyesal karena ia dulu lebih memilih pergi meninggalkan keluarga nya.
"Jadi papa dan tante Gre itu saudara kembar pantesan selama ini aku kek pernah ngelihat tante Gre" ucap Zee buka suara memecah keheningan di antara mereka.
"Iya Zee kami saudara kembar seperti yang papa ceritakan tadi di rumah tante Gre" jawab Gracio.
"Yah kalau Zee manggil tante Gre dengan sebutan mama boleh kan" tanya Zee.
"Kenapa nggak Zee tapi kamu harus ijin dulu sama tante nya mau nggak dia di panggil mama oleh kamu" jawab Gracio.
"Tante Gre mau kok Yah bahkan tante sendiri yang minta waktu itu buat aku dan Christy manggil dia mama" ucap Zee.
"Lo trus kenapa kamu masih manggil nya tante kalau dia sendiri yang minta buat kamu manggil dia mama" tanya Gracio.
"Zee masih canggung yah" jawab Zee.
"Tapi sekarang enggak lagi Zee bakal mulai panggil tante Gre dan om Sean dengan panggilan Mama dan Papa" ucap Zee tersenyum.
"Maaf ya Zee Ayah nggak bisa mempertahankan Bunda kamu untuk tidak meninggalkan kita" ucap Gracio sendu.
"Nggak pa-pa yah asal ayah jangan ninggalin Zee juga" ucap Zee.
"Iya Zee Ayah janji nggak akan ninggalin kamu cukup waktu itu Ayah jauh dari kamu" jawab Gracio.
"Zee akan pegang omongan Ayah" ucap Zee yang di balas senyum dan anggukan oleh Gracio.
Selama Gracio dan Zee berbincang Christy hanya mendengarkan mereka berdua tanpa mau ikut buka suara, ia melamun memikirkan keluarga nya, ingin rasa nya dia kembali ke rumah nya. Tapi itu semua tidak mungkin rasa sakit di hatinya belum sembuh hingga saat ini. Ia juga berpikir yang meminta maaf dan menyesal hanya Papa dan Mama nya saja, bagaimana dengan Chika apakah kakak nya itu tak merasa bersalah sedikit pun pada dirinya.
Jika Christy memutuskan untuk pulang bagaimana nanti reaksi Chika dan Raisha, apakah ke dua orang itu menerima diri nya dengan baik atau sebalik nya.
"Kamu kenapa kok ngelamun aja" tanya Zee kepada Christy.
"Aku Nggak kenapa kok kak" balas Christy.
"Beneran" tanya Zee meyakinkan Christy.
"Iya kak beneran aku nggak pa-pa kok kamu jangan khawatir" balas Christy.
"Hmm, kalau ada yang lagi kamu pikirin ceritakan aja sama aku ya jangan kamu pendam sendiri" ucap Zee.
"Iya kak"
Setelah hampir satu jam akhir nya Gracio dan ke dua anak nya akhir nya sampai di rumah mereka.
"Kalian langsung istirahat ya" ucap Gracio setelah mereka masuk kedalam rumah.
"Iya yah" ucap Zee dan Christy bersamaan.
"Oh iya Ayah mau pergi lagi kalian baik-baik ya di rumah" ucap Gracio.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023