Janlup vote
Baca elit
Vote sulit
.
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
."Si wawan mam duren... Ayo besti Run🏃💨"-Jino
.
"Stoberi manggah apel sori gak lepel"-Heli
.
" Sori gw doyan Cwok"-Jakah
.
"APASEH NJENG JAUH JAUH LU"-Jaan
.
.
.
.
.
.Disuatu kelas lebih tepatnya kelas Shion dan Solon...
Shion sedang berkonsultasi tentang cinta pada solon.
Ya karena.... Dari semuanya yang mulus percintaannya itu si solon.
Kalo si Noa mah Ngegas sama si jakah juga ;)
"bang kok lu bisa jadian ma orang gimana tuh? Setau gw lu gk deket siapapun kecuali kita" Tanya Shion yang penasaran.
Solon yg membaca buku langsung menyimpan bukunya. Dan. Melihat kearah Shion.
"Udah waktunya kan? Kayaknya lebih cepat lebih baik gw beneran punya firasat buruk... " batin Solon
Solon berdehem. Lalu menjawab dengan tenang.
"Lu inget pas kita masih SMP? Pas SMP kita kan udah ke musuhan ama serigala serigala itu .... Dan gw jatuh cinta dalam pandangan pertama pas SMP kelas 3 sebelum masuk Akademi sini kita" jawab Solon.
Shion bingung ia menatap intens Solon dan ber gestur seolah-olah berfikir.
"Bentar terus hubungan ma mereka apaan? " tanya shion lagi.
Solon tersenyum tipis.
"Lo harus tau udah waktunya sekarang... Para serigala itu sering mengganggu kita karena ada alasan bukan berarti mereka membenci kita... Walaupun bangsa kita dan mereka adalah musuh bebuyutan tapi tidak dengan kita.... Lebih tepatnya Takdir gaada yang tau apa yang terjadi" jawab Solon
"Ngomong yg jelas napa gausah beribet gini" Ketus Shion.
Solon menepuk jidatnya sendiri. Lupa dia kalo Shion tuh gak suka yg ribet ribet.
"Gini nih intinya mate gw si Enzy dan mate bang heli itu bang khan. ... Bang khan dan kawan-kawan sering buat masalah demi bang khan yg pengen deket ma bang heli.. Tapi sayang nya bang heli suka sama si najak.. Dan awalnya kisah percintaan itu ada gw ma bang heli tapi.... Gw baru tau si Noa adek kesayangannya si jino tuh dia matenya sk tahel adek si najak... Singkat cerita.... Damai kita" jelas Solon panjang dan lebar.
Setelah mengatakan itu Solon langsung pergi.
Shion yang terdiam berusaha mencerna penjelasan Solon langsung terkejut pas dia sadar.
"WTF! ARE YOU SERIOUSLY SOLON!!! " kaget Shion.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi lain Jino yang sedang bersama Sooha. cuman kebetulan bertemu sih dan berakhir jalan bareng.
Jino berbincang-bincang dengan Sooha.
"Hahaha lucu bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY DECELIS [Slow Update]
FantasiaAkademi Decelis Sekolah yg dengan Sistem Asrama dan juga sistem kelas masuk malam. ada 7 siswa misterius Yg masuk ke sekolah itu yg tak lain adalah seorang Vampir dan Ada juga vampir campuran ras serigala. Ditambah Kedatangan Murid baru yang memilik...