ACADEMY DECELIS: Detik detik sebelum dunia hancur

144 15 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"

"Hanan sepertinya tugas Lo cukup persulit si anak ras campuran itu... Dia ancaman buat gua milikin Anak keturunan dewa Ares dan Dewi aphrodite itu"
.
.
.
.
.
.
.

Hanan O'Matthias. Seorang vampir kuat namun sayangnya ia tidak kuat dengan sinar matahari.

Hanan malam ini ia mengawasi Solon. Kenapa Solon?

Ya karena target Hanan Solon. Tapi yg diperhatikan pun sepertinya bingung, lebih tepatnya merasa prustasi karena tidak bisa menemukan Enzy.

Hanan penasaran sebenarnya Enzy kemana tapi... Tugas dia adalah mengawasi Solon kalau perlu sih... bunuh. Kata Darndan itu juga.

Tapi Hanan tak peduli ia pergi Mengikuti Mahan. Karena kemampuan Hanan adalah kabut hitam. Yg membuat Mahan tidak bisa mencium bau atau merasakan aura dari Hanan.

Hanan mengamati Mahan dan Enzy yg sedang mengobrol dan bahkan bermain main dengan cara berubah Shift menjadi serigala.

Demi apapun Hanan gemes liat Enzy yg aktifnya ngelebihin Tahel.

Itupun Enzy mode manja.

Saat Mahan sudah pergi disana Enzy langsung murung karena ia bosan tak ada teman.

Kalo ditanya Ares dan Aphrodite kemana? Mereka kembali ke Olympus ga bisa lama lama di bumi begitupun yg lainnya.

"Lebih baik gua culik aja buat sendiri :)" Batin Hanan.

Hanan menggunakan kemampuan Kabut hitamnya untuk membuat Enzy pingsan.

Enzy yg sedang merangkai mahkota bunga melihat sekeliling ada kabut hitam terkejut

"Kabut hitam ini...." Ia tak bisa berbicara lagi karena dirinya tak kuat dan pingsan akibat dari kabut hitam itu.

Hanan tersenyum puas. Ia menghampiri Enzy yg sudah tergeletak pingsan. Dan menggendongnya ala bridal style.
.
.
.
.
.
.
.

Selain Hanan ada juga Sooha yg merencanakan sesuatu yg jahat.

Ia berhasil menghipnotis Heli dan membawanya pergi.
.
.
.
.
.
.
.

Solon,Jaan,Jakah,Noa,Jino dan Shion. Seperti biasa mereka akan berkumpul di kamar Solon untuk membahas sesuatu.

Tapi... Mereka tidak sama sekali melihat Heli. Yg notabene adalah tertua diantara mereka.

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang