.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang kita lihat ke para werewolf ah lebih tepatnya Mahan.
Karena di Chapter sebelumnya Mahan emang terkenal sebagai Keturunan Hera.
.
.
.
.
.
.
.Mahan Canvier. Dia ini Werewolf Matenya Louis Hendrick.
Sekaligus Adiknya Khan Seano.
Mahan jarang kesorot karena dia punya kisah sendiri sebenarnya.
Hari ini Mahan dan Kakaknya Khan berada di sebuah kuil olympia. Kuil yg dikenal sebagai tempat kediaman dewa Zeus lah.
"Tumben Babeh tersayang manggil? Biasanya toh hobi sambar listrik ke kita" Ucap Khan.
Mahan nabok kakaknya. "Elu aja bang gua kagak".
Khan cengengesan doang sih. Gak mikir efeknya. Dan bener saja dia tak lama kemudian hampir kena sambar petir untuk kesekian kalinya.
"BEH ANAKMU YG GANTENG INI MAU GOSONG APA?!"
Mahan capek punya Abang modelan Khan sebenarnya. Mahan bingung Khan ini reinkarnasi dari prajurit Lycanthrope loh.
Khan ini pinter banget sebenarnya nyembunyiin sifat aslinya yg semenyebalkan itu. Hanya Mahan yg tau yg lain skip termasuk Heli gatau dia Khan se random itu.
Dan satu hal lagi tentang Khan. Khan demen nantang bapaknya sendiri yg :).
Banyak kisah yg bilang bahwa Zeus adalah dewa dari segala dewa. Nyatanya yg memimpin Olympus dan rajanya dari segala dewa adalah.... Dewa Hades....
Zeus sendiri takut Ama Hades dan Poseidon loh.
Takut pada Hefaistos pun iya. Hefaistos emang lawak tapi kalau udah serius beh... Mundur aja Zeus :).
"Abang udah ah..." Tak lama kemudian Mahan berbicara seperti itu.
Akhirnya Zeus menunjukkan dirinya dan ada Hera disampingnya.
"Emang ya seharusnya Babeh buang kamu ke tartaros "
"TIBA TIBA TARTAROS?? KHAN BAIK LOH BEH" Kaget Khan.
Siapa sih yg ga takut sama Tartaros. Tempat dimana orang yang berdosa besar dikurung.Dan...
Dijaga oleh monster-monster mengerikan , orang-orang yang kuat dan jahat dihukum selamanya di sini atas kejahatan mereka. Musuh para dewa, manusia jahat, dan monster-monster kuat semuanya terperangkap di Tartaros.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY DECELIS [Slow Update]
FantasyAkademi Decelis Sekolah yg dengan Sistem Asrama dan juga sistem kelas masuk malam. ada 7 siswa misterius Yg masuk ke sekolah itu yg tak lain adalah seorang Vampir dan Ada juga vampir campuran ras serigala. Ditambah Kedatangan Murid baru yang memilik...