Janlup vote ya stay healt and Enjoy
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.shout out-Enhypen
Khan berbincang serius dengan solon,dan najak juga setia mendengar ucapan mereka.
"jadi bang gw udah wanti wanti juga klo bang heli kecantol si sooha asli" Ucap Solon sambil Elus elus surai Enzy.
Khan yg melihat itu meringis pelan. Capek bor ngadepin orang bucin mulu.
"gw yakin sooha bukan orang biasa gw emang punya ikatan ma dia namun hati gw berkata jangan terlalu jatuh dalam sosoknya"
"nah itu gw juga gitu... Tapi bang gw pernah dapet mimpi tapi sayangnya mimpinya dikasih Riddle"
Najak yg tadinya males malesan replek duduk tegak dan menatap berbinar Solon. Tertarik dengan riddle dia.
Enzy hanya mengkerut bingung.
Mimpi? Riddle? Riddle lewat mimpi? Imposibble. Pikir Enzy.
Ya emang siapapun yg bermimpi mimpi itu tidak akan jelas karena memang semata mata bunga tidur.
Tapi klo riddle dalam mimpi? Sebenarnya kenapa harus dalam mimpi?
Khan juga berekspresi bingung dengan ucapan Solon.
Tahel dia mendengus tidak suka dengan arah percakapan ini.
"Kak Najak Tahel ijin pergi....ingin tidur di asrama ketimbang dengerin perbincangan kalian yg sulit dicerna" Ucap Tahel.
Yg lain mengangguk toh tahel kan Young werewolf atau baby werewolf.
Saat tahel pergi semuanya terpokus pada solon.
"jadi?? Apa riddle nya wahai Solon? "Tanya antusias Najak.
Solon tersenyum tipis apalagi melihat enzy yg mepet kedia karena penasaran.
"Riddle yg gw dapat dari mimpi gw itu...
'Dia adalah seorang putri kerajaan, dia adalah yg mulia yg akan menggantikan sang ratu. Dia adalah seorang lord dan dia adalah seorang queen's of werewolf ,dia memiliki banyak musuh tanpa disadari, dia adalah orang yg membuat rakyatnya celaka, dan dia juga orang yg akan membunuh kesatria kesatria yg telah menolongnya, dan ia akan membunuh seorang prajurit dari ras werewolf yg membuat darah serigala dalam dirinya hilang seketika dan digantikan oleh kegelapan yg akan merusak dunia... "Solon menjeda ucapannya agar mereka mencernanya. Setelah mereka paham solon melanjutkan riddle nya.
"dan dia juga akan terlahir kembali sebagai seorang yg akan menguasai dunia dengan para vampir jahat itu. Dan para kesatria kesatria termasuk prajurit werewolfs itu terlahir kembali dengan jadi musuh orang itu dengan dibantu oleh 8 werewolf "
.
.
.Heli pergi keluar ia lolos dari penjagaan asrama juga walaupun tadi ia beneran hampir ketauan.
Ia jalan jalan ntah kemana tujuannya tapi ia mengikuti apa kata Hatinya.
Dan tanpa ia sadari ternyata ia membawa kesuatu tempat...... Yaitu taman yg dimana Khan dan kawan kawanya plus solon berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY DECELIS [Slow Update]
FantasiaAkademi Decelis Sekolah yg dengan Sistem Asrama dan juga sistem kelas masuk malam. ada 7 siswa misterius Yg masuk ke sekolah itu yg tak lain adalah seorang Vampir dan Ada juga vampir campuran ras serigala. Ditambah Kedatangan Murid baru yang memilik...