ACADEMY DECELIS: quality time + bucin

381 28 2
                                    

Hi guys terimakasih yg sudah mampir book ini ya.

Dan yang  baru mampir terimakasih atas Vote nya.

Oh ya aris lebih fokusin dlu masalah kesalapahaman Antar 7 vampir dengan 9 serigala dlu Kalo Konflik sebenarnya nanti yh sekarang ini konflik pemanasan^^

Dikira olahraga ye pemanasan dlu :)

ENJOY HAPPY READING
.
.
.
.

Hari ini adalah Hari dimana para siswa diliburkan dan diperbolehkan pulang.

Sama halnya seperti Ke 7 vampir ini.  Mereka ber 7 sedang berada Di Alun alun kota.

Soal Sooha?? 

Mereka menjauhinya apalagi Solon Julid beut setiap ketemu.

Heli yg mengidekan untuk pergi ber7 katanya sih. Quality Time barengan soalnya... Emang jarang bat Full team akhir akhir ini.

Yah... Walaupun Jino agak susah diajak dia masih belum Baikan rupanya dengan Shion.

Masih tidak terima... padahal yg direbutinnya mah bucin ma Enzy :).

Mereka berjalan jalan dan mencoba  beberapa Wahana / permainan kecil dan mencicipi stand stand makanan yg ada di alun alun.

Heli merasa dia mengasuh 3 anak klo Solon,Noa sma Jakah ga keitung karena mereka kalem.

Seperti ini Heli yg direcoki ke 3 teman yg dianggap saudara ini.

"KAK HELI MAU ITU! "

"KAK KAK KESANA YUK!"

"KAK ADA JAGUNG!! "

"KAK IH ADA ESKRIM MINT COKLAT! "

"KAK MAU BONEKA ANJING ITU"

"KAK ITU KAK MAIN GAME ITU! "

"KAK ITU ADA CORNDOG! "

"KAK ADA PATUNG! "

"KAK ORANGNYA NGELUARIN API! "  padahal dirinya vampir bisa ngeluarin api juga -_-

"KAK HELI LIAT ADA MONYET! "

"KAK PEN NAIK PERAHU BARENG KAKAK! "

Ya tuhan rasanya Heli jadi janda Anak 3 lah.

Heli pusing ngadepin ketiganya Mana Jaan memperlihatkan sifatnya yg asli. Jino yg udah jadi uke.  Nah shion anak itu Masih krisis identitas  :)

Heli menatap Solon, Jakah, dan Noa tapi mereka malah memalingkan Wajahnya tanda Bingung juga mood mereka tuh emang pada pengen bareng heli.

Jakah aja kena Semprot tadi sama jaan gegara kekeuh pengin ma Heli :)

Heli menghela nafas saat ia ingin Berbicara ada suara cempreng milik Jino terdengar oleh indra pendengarannya.

"KAK HELI ADA MEREKA" Seru Jino sambil nunjuk 4 orang yg jadi objek Jino.

Heli noleh kearah yang ditunjuk jino yg lain juga ikut noleh.

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang