JANLUP VOTE YA SEMUANYA
.
.
.
.
.
.
.
"Mumet ges gw milih dia atau dia"-Shion" Gw kena Ulti gw pindah haluan fiks"-Jaan
"Pengen jadi seme"-Enzy
" meratapi nasib aja dah gw mah"-khan
.
.
.
.
.Jino Apollonius Seorang vampir yang memiliki surai merah serta memiliki kekuatan Api.
Dia sedang menggalau ria dia benar-benar karena pengen jadi uke tapi aura Dominanya sangat kuat baget malah.
Kek sudah ditakdirkan untuk menjadi Seme Sejati.
Jino berpikir ia akan sulit memiliki pasangan jika dia disuruh pilih antara para serigala itu ogah dia.
Mending solon eh solon nya demen Sama Shion.
Gtw aja si Solon lagi matting ma Enzy -_-
Jino menghela nafas ia sekilas melihat crush nya Solon kadang ia kesal kenapa Crush nya Solon itu dengan mudah menarik perhatian Solon.
"ANJING MATI AJA LAH GW" teriak prustasi Jino
Shion yang habis nganterin Sooha kekamar nya langsung menghampiri Jino yang sedang menggalau ria.
"Kenapa lu bang teriak² dah malam" tanya Shion.
Jino mendengus kesal ia memilih untuk membakar ranting-ranting yang ia temukan tadi.
"Diem lu gosah buat mood gw jelek" sungut Jino
Shion malah bingung sama nih anak satu ngomong nya kek ada dendam kesumat ama dirinya.
Shion memproudkan bibirnya ntah kenapa dia merasa bersalah gitu.
"Gw punya salah yang bang? Lu kek benci gw" lirih Shion.
Jino menghela nafas dan ia menatap Shion yang posisi nya masih manyun gara-gara Dia lah.
"Lu ga punya salah tapi gw nya yang depresot berat... Gosah pikirin gw lebih baik lu pergi aja" ucap Jino yang tenang.
"Gw gk bakal Pergi kalo abanh ga bilang masalahnya ke gw" ucap Shion.
Jino yang tadinya tenang tiba-tiba emosi dan bahkan ia mematahkan Ranting pohon terakhir yang ia akan bakar.
"PERGI SHION ZERAVX"
"GK BAKAL GW BILANG"
"LU NAPA NGOTOT SIH"
"GW BAKAL PERGI KALO LU BILANG ALESANNYA"
"MOOD GW JELEK GARA-GARA LU PUAS"
Ucapan Jino tadi membuat Shion Tersentak terkejut dan bahkan ia melihat Jino yang sudah berkaca-kaca ingin menangis.
"Bang... " lirih Shion
Jino tak peduli ia langsung melesat pergi meninggalkan Shion yang mematung karena terkejut.
Shion melihat kepergian Jino ia langsung menundukkan kepalanya.
"Salah gw apa bang lu kek benci banget ma gw" gumam Shion.
Disisi lain ada orang yang menyaksikan perdebatan itu tadi yang tak lain adalah Tahel dia menatap Sendu Shion.
"Miris banget perasaan kisah cinta orang-orang apakabar Tahel apa bakal gitu" Lirih Tahel.
Tahel melihat Shion pergi melesat lalu ia menghela nafas dan melihat ke arah Bulan.
"Kapan ya kisah taki bakal kaya Luca dan Ruslan? Atau bahkan kak Najak dan Camill Mahan dan Louis? Tahel pengen punya orang yang bisa buat tahel nyaman selain kak Najak dan kak khan.. " ucap sendu Tahel.
Tiba-tiba ada suara lain dibelakang Tahel yang sedang fokus melihat bulan purnama yang indah.
"Semua orang pasti memiliki pasangan jika belum berarti tandanya dia belum waktunya bertemu" ucap orang itu.
Tahel melihat ke arah belakang dan ia cukup terkejut dengan kedatangan orang itu sehingga ia was was dan mengeluarkan cakarnya.
"Mau apa kau! " tanya Tahel.
Tahel tidak lupa tadi pas insiden cuman nanya ke si sooha dia diserang laki laki itu.
Yg tak lain 'Noa Vestio'.
Noa menghampiri Tahel tapi Tahel nya mundur gegara takut.....
Takut di cekek ma bayangan Noa :)
"MAU APA KAU" Ucap Tahel.
Noa malah menyeringai.
"Mau lu gimana? "
Seketika Tahel menge-bug ria ndak paham maksudnya Noa apa.
Noa yang liat itu gemes sendiri bisa bisanya orang didepannya ini sangat sangat lucu pen nerkam tapi takut diterkam balik kan serigala ;)
Noa akhirnya terkekeh apalagi melihat Tahel yang melihat ke dirinya sambil mangap² nge-bug.
"Gw mau lu Tahel Shackal" bisik Noa.
..
.
.
.Najak Reygan dia hanya jadi saksi perbucinan Khan, Enzy, dan Tahel dari tadi.
Nasib LDR ma Camill :)
Najak mengusap kasar wajahnya. Pusing dia tuh bisa bisanya nyari perkara dengan vampir demi Mate.
Itulah seorang Khan Seano..
Mana adeknya disukai Vampir pula rasanya najak pengen bundir rasanya.
Disisi lain Najak memiliki firasat buruk tentang mereka.
Yang mereka maksud adalah Mahan, Ruslan dan Camill tentunya yg memang dengan keinginan mereka tersendiri nya ingin mencari Seorang penghianat bangsanya.
Sementara seikembar Louis dan Luca mereka masih menganalisis Vampir yang ada di grey city dimana kota itu adalahhh kota tempat tinggal Khan dan yg lainnya termasuk dirinya.
"Tahel gw udah gede.... "
"Khan yang bucin Heli tapi dianya suka gw"
"Enzy yang prustasi pengen jadi seme"
"Gw yang LDR an"
"Hadeh gini amat nasib gw"
Ya kira-kira itulah keluhan seorang Alpha dominan yang mendadak jadi soft boy. Kan biasanya ngegas boy
.
.
.
.
.
.
.
.Janlup vote ya Terima kasih guys
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY DECELIS [Slow Update]
FantasíaAkademi Decelis Sekolah yg dengan Sistem Asrama dan juga sistem kelas masuk malam. ada 7 siswa misterius Yg masuk ke sekolah itu yg tak lain adalah seorang Vampir dan Ada juga vampir campuran ras serigala. Ditambah Kedatangan Murid baru yang memilik...