ACADEMY DECELIS: About Him #7

96 10 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.

.

ACADEMY DECELIS

.
.
.
.
.
.
.

"Noa itu kayaknya anak dari Dewi Hekate..." Batin Tahel.
.
.
.
.
.
.

Apa yg diucapkan oleh Khan benar. Diluar sana sudah kacau.

Ada beberapa macam Titan yg menggila. Dan bahkan menghancurkan rumah rumah.

Ya karena.... Enzy dalam bahaya ada kemungkinan besar Dewa Hades mengamuk dan tak terkendali membuat Neraka kacau seketika.

Blum lagi Ares yg berusaha ditenangkan oleh Aphrodite dan Athena.

Hades ditahan oleh Hekate dan roh roh lain yg berada di alam neraka itu.

Athena bisa aja Menenangkan Hades. Tapi anaknya lebih penting. Dan juga dineraka itu panas bor. Terakhir kali Si Poseidon melancong ke neraka Ae kgk lama tapi udah kek abis kena papar Sinar matahari seharian.

Ya kalau manusia biasa udah gosong kali. Modelan dewa macam mereka cuman dapet efek wajah belang kali ya? Untungnya Poseidon dewa laut.

"Raksasa?" Bingung Jakah saat melihat Titan Titan.

Shion aja shock loh. Dia kurang yakin bisa ngelawan Titan .

"Sebenarnya Enzy sama Heli itu siapa?" Gumam Solon.

Khan melirik sekilas Solon.

"Enzy anak dewa Ares dan Dewi Athena.. kayak elu dia juga nyembunyiin tentang jati dirinya Lon.. Heli... Gua.. gua gatau tapi dilihat dari kekacauan laut ada kemungkinan dia Anak dari dewa Poseidon..." Balas Khan.

"Gua anak dewa Hefaistos sama Dewi selene sang Luna"

"Apollo dan Dewi Dameter"

"Gw... Dewi Hestia dan dewa Hermes..."

Shion,Jaan dan Jino juga menimpali perkataan Khan.

Membuat Solon dan jakah menatap mereka terkejut. Baru saja ingin berteriak tapi udah di gas dluan sama Khan.

"URUS ITU TITAN TITAN JANGAN SHOCK DLU" Ngegas Khan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disisi Lain.

Noa Vestia si vampir Bokem sekaligus matenya Tahel ini.

Sedang berada disuatu tempat yg terlihat menyeramkan dan kacau. Apalagi ia melihat Dewi dewa dan roh roh lainnya menahan seorang dewa penguasa tempat yg dimana Noa berada.

"Pak anakmu yg cakep ini disuruh ke neraka ngapain??"

Demi apapun Noa ini gada Malu.

Sosok makhluk tampan yg diduga menahan sang dewa Hades. Langsung melepaskan tahanannya yg membuat Hades nyusruk.

"Kau kemari juga nak... Tolong bantu Tartaros dengan kekuatanmu untuk mengurung kembali para Titan titang yg lepas kandang" Pinta sosok pria tampan yg matang itu.

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang