ACADEMY DECELIS: Stay with me pleasee (Noa x Tahel)

269 15 0
                                    

Ship lucu yg jarang ke sorot :) ntar deh Ship Luca Ruslan juga deh mau disorot lucu mereka :)

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.

Noa melihat Tahel dari kejauhan yg sedang menatap bulan indah. Ya kalo Khan dan Heli mah bucin... Tahel cuman bisa nangis.

Berharap Noa tidak pergi.

"Noa... Tahel mau Noa disini.... Tahel bakal sakit klo noa pergi... "

Tahel mengeluarkan air matanya dan bahkan air matanya menetes pada tanah.

"Tahel ga pernah sebebas ini kalo sama Abang Najak... Abang Najak suka larang Tahel buat bebas tapi Noa... Noa suka ngajak Tahel main walaupun endingnya Noa juga cemburuan sama hal yang tahel pegang..."

Noa disana terus menyimak ia sendiri merasa sesak mendengar pernyataan dari Tahel yang bener bener membutuhkannya.

"Tahel tau kita cuman Bocah yang berlindung di balik abang abang... Dan ga bisa ngapa ngapain tapi bagi Tahel... Noa itu pahlawan buat Tahel... Tahel inget dan tau dimana abang abang kita pada debat disitu Tahel hilang tanpa disadari... Kecuali Noa.."

"Noa nolong Tahel dari vampir vampir jahat itu menggunakan kemampuan...."

"disitu Tahel ngerasain hal yang sama seperti kak Enzy... Suka dengan seseorang...."

Tahel mengelap air matanya lalu ia memejamkan matanya menikmati semilir angin yg menerpanya dan bahkan surainya ikut menari nari.

Noa yang nelihat hal itu terpesona lalu ia menghampiri dan Tahel,memeluknya dari belakang.

"Tahel Shackal~" bisik Noa yang membuat Tahel terkejut.

Tahel berbalik dan saat berbalik wajahnya sangat dekat dengan Noa dan yang menyebabkan bibir mereka saling bersentuhan.

Tahel terdiam sedang memproses hal ini ia masih polos heh :)

Ruslan dan Luca juga polos tapi pemikiran mereka lebih bijak dan unik.

Beginilah cara bayi klo udah pada pacaran... Minus Noa Bayi setan dia :)

Noa menyeringai kecil ia meraih pinggang Tahel dan tangan satunya menekankan tekuknya Tahel agar ia leluasa menjajah mulut Tahel.

Iya Tahel dicium ma Noa moga moga abangnya kagk liat deh Over protektive soalnya :)

"ngh~" Tahel terkejut ia tidak mengetahui hal ini ia mengerang pelan.

Noa semakin gencar dan bahkan memperdalam ciumannya dan bermain dengan Lidah Tahel.

Tahel merasa sesak nafas ia tidak kuat ia memukul dada Noa agar berhenti.

Noa melepaskannya dan disana Tahel meraup rakus mengatur nafas wajahnya memerah gegara kehabisan nafas.

"hah..hah.. Noa mau Tahel mati kehabisan nafas?!" amuk Tahel

Noa terkekeh ia mengecup sekilas Tahel lalu kembali memeluknya.

"Stay with me pleaseee" bisik Noa.

Tahel tersenyum bahagia ia tau Noa akan memilihnya.

"yeah i'm Stay with you~" balasnya

Noa tersenyum dan terkekeh.eh tapi ia spechless saat mendengar ucapan Tahel lagi

"Noa.... Tahel mau lagi dicium"ucapnya polos sambil berkedip kedip

Okeh doakan saja Noa g kelepasan ya bisa bisanya ia mati gegara ngilangin kepolosan anak orang :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC.

Maaf sy membuat Tahel ternodai 🙏

Next chap Jakah x Jaan

Kalo mood :)

JANLUP VOTE^^

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang