ACADEMY DECELIS: Rahasia Jaan

452 36 2
                                    

Janlup vote ya
HAPPY READING
.
..
.
.

.
.

"yeuu si bedul tak gw sleding juga lu"-Jaan

"tapi emang bener loh bang Lu tuh cantik banget kayak bidadari bangun dari peti"-Jakah
.
.

.

Masih inget seorang Jakah Allesio yang pindah haluan?

Dan menembak seseorang yang bernama Jaan Jayden?

Ya mereka berdua disini lah...

Disaat Heli ngelamun.

Shion masih berantem dan berusaha membujuk Jino.

Solon yang udah kabur ke Akademi tetangga.

Dan Noa dia diem diem menghayutkan gaada yg tau dia kemana.

Jakah dan Jaan berduaan dikamar.....

Harus dikamar soalnya masih siang klo diluar yang ada ditabok penjaga asrama bisa juga kena Depak.

Kecuali Solon dia bisa keluar karena emang gesit abis dan punya kemampuan Serigala nya.

Posisi Jakah dan Jaan adalah Jaan yang lagi maem Jagung bakar dan Jakah lagi liatin Jaan.

Siapa yang tidak gemas?

Jaan makannya tuh kek bocah terus Pipinya ngembung gegara kebanyakan jagung yang masuk.

Fiks lama lama Jakah bisa mati gegara liat keimutan.

Emang bener kata Heli kalo si Jaan tuh emang Seorang sub cuman ada yang buat kejadian aneh yang membuat jadi Dom.

Walaupun mereka ber 7 memang tidak mengetahui jati dirinya masing-masing tapi tetap. Dari ke 7 ini yang paling lama dan saling mengenal adalah Heli dan Jaan. Sementara ke 5 lainnya masih belum mengenal satu sama lain.

Contohnya si Solon gada yg tau dia Ras campuran.

Flashback Heli bilang kalau Jaan tuh ukeable.

"Jak lu yakin? " tanya Heli tiba-tiba

Jakah menatap bingung Heli lalu mematikan hpnya dan menatap intens Heli.

"Yakin apa bang? Kok lu tiba-tiba? " tanya balik jakah.

Heli menghela nafas lalu ia menunjuk Jaan yang lagi ngantri di stan makanan jagung bakar.

"Dia uke asal lu tau" ucap Heli dengan watadosnya.

Jakah terkaget-kaget hampir kejungkel untung ditahan Noa yg kebetulan datang tapi si Noa juga mangap mangap kaget gk percaya.

"Yg bener lo bang akh masa spek seme kek gitu uke" Tanya Noa yg masih terkaget-kaget. Klo jakah? Gak bisa berkata kata.

Heli hanya fokus dengan makanannya dan menatap sebal keduanya.

"Gk percayaan ah lu berdua ga asik... Gw udah ngasih tau fakta... Dia tuh ngalamin hal yang membuatnya kek sekarang... Coba aja deh lu jak perhatiin dia diem diem terus analis gw yakin lu bisa karena gw punya firasat lu bisa pindah haluan" jawab Heli

"Dan dia lucu bet ma manja kalo emang berdua ma gw tapi gw yakin klo dia ketemu matenya pasti 2 kali lipat lebih manja" lanjut Heli

Jakah yang mendengar hal itu dia langsung liat ke Jaan yang otw ke meja dimana dia dan yg lainnya duduk sambil senyum dan lambai² kan tangannya.

Satu kata yang bisa dideskripsikan jakah...

"Lucu" batin jakah

Flashback off.

Senyuman Jakah tiba-tiba meluntur saat mengingat hal itu.

Dia menatap Jaan. Jaan yg ditatap langsung peka dan menatap kembali.

"Ada apa? " tanya Jaan

Jakah menghampiri Jaan dan Rebahan dimana pahanya Jaan dijadikan bantal.

Jaan emang punya kepekaan tingkat tinggi jadi dia tau klo nih anak lagi ada sesuatu yg pingin dia ketahui.

"Jangan bilang lu penasaran ma hidup gw dlu sebelum ketemu lu?" ucap Jaan

Mampus

Jakah tertohok dia beneran penasaran tapi gada niatan buat nanya karena dia tau privasi orang.

"Klo lu gak mau cerita gausah bang gw juga gk maksa" ucap Jakah sambil memejamkan mata.

Jaan menundukkan kepala untuk melihat wajahnya nya Jakah yang sayangnya Beneran cakep :)

Ia mengelus surai itam nya Jakah dan matanya menatap berkaca kaca Jakah.

Jaan beneran bersyukur dapet modelan cem Jakah walaupun tempramental tapi sepertinya dia tidak terlalu seperti dibayangkan Jaan sendiri.

Jaan mengecup sekilas pipinya Jakah lalu memalingkan wajahnya saat Jakah membuka matanya dan tentunya wajahnya memerah.

Jakah terkekeh lucu.

"Jakah ntar kalo gw siap gw ceritain kisah gw yg berakhir kayak sekarang eh nggak deh lebih tepatnya balik lagi ke gw sebelum ketemu lu" batin Jaan
.
.
.
.
.
..
.
.
.
TBC

TERIMAKASIH YG UDAH DUKUNG BOOK INI 😭🙏

terharu deh sayang kalian banyak banyak💕❤

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang