Prolog

1.8K 50 3
                                    

ACADEMY DECELIS

sekolah sistem asrama dan Sekolah Menengah akhir ini bekerja pada malam hari....

Kenapa malam hari?

Sistem sekolah Decelis ini aktif di malam hari dikarenakan Dahulu ada seorang siswa ACADEMY DECELIS itu meninggal dengan cara mengenaskan tak lain... Darahnya Habis Diminum oleh vampir.

Waktu Tiadanya siswa itu adalah Setelah pulang sekolah sekitar matahari terbenam.

Maka Dari Itu ACADEMY DECELIS ini mengubah Sistem Belajarnya dan Menjadi sekolah Asrama agar siswa dan Siswi ACADEMY DECELIS ini tidak bertemu dengan Vampir atau lebih tepatnya Selamat dari vampir².

Rata² siswa yg jadi Korban Itu adalah siswa yg pulang dari Ekskulnya maka Dari Itu kegiatan ekskul diadakan Pada jam 3 pagi setelah 6 jam kelas Yg Masuk jam pelajaran pada Jam 9 malam.

Ada 7 siswa misterius mereka Vampir juga namun berbeda dengan vampir yg lain. jangan pernah samakan mereka dengan Ras vampir alami karena mereka ber7 adalah vampir buatan.yg dikirim dari Timeline sebelumnya.

7 Siswa ini Tak lain Adalah.......

HELI

Seorang Pria yg memiliki Surai Hitam dengan sifat Soft ini adalah seorang Vampir yg memiliki kemampuan yg sangat hebat yg tidak Dimiliki oleh ras Vampir alami.

Heli juga menyukai Murid baru namun disisi lain Ia merasa Tidak benar² menyukai Mubar itu melainkan seseorang yg menjadi Rivalnya.

Namun Heli sendiri tak yakin apakah benar² menyukai Mubar itu atau malah..... Dia?

Dia terlanjur membuat Mubar itu jatuh pada pesona miliknya.Tapi disisi lain ia sendiri jatuh pada Pesona seseorang yg bisa dibilang Tampan hanya untuk dirinya.

Padahal Dia Lebih ke Spek Uke Yg..... Ga bisa dibilang Uke juga.... Tapi seme juga Ga bisa soalnya dia Uke :)

Terkadang ia Bingung sendiri... Ia normal Atau Belok :D

.
.
.
.

JAAN

Seorang Pria bersurai Perak dengan sifat yg random itu dan Temperamen dia adalah seorang vampir yg sama dengan Heli.

Ia memiliki Temperamental yg membuatnya Enggan mendekati seseorang kecuali Teman Seperjuangannya.Jaan Memiliki Rasa pada Mubar itu namun ia sadar diri kok bahwa dia mustahil dekat dengan Mubar itu karena Sifat Temperamennya itu yg random kadang tiba² ngegas atau emosi :D

Ia sadar juga apa yg dilakukan oleh salah satu Temannya yg slalu mencari perhatian padanya. Untung Jaan peka akan hal itu namun ia diamkan saja karena menurutnya lucu.

Jaan juga sadar diri dia dah belok ketimbang Dibilang Normal karena dia lemah soal Perempuan dan siapa pun perempuan yg mendekatinya kadang Takut dan kaget karena Ulah Jaan.

Maka dari itu dia mengakui dia Belok tapi tetep dirahasiakan oleh nya agar tidak diberi Tau pada yg lain.
.
.
.
.

JINO

seorang Pria yg memiliki Surai merah dan juga kemampuan api yg senada dengan rambutnya itu.namun ia juga tergolong Vampir yg sama dengan Heli dan Jaan.

Jino juga tak beda dengan Heli yg menyukai Mubar itu tapi ia Juga menyukai Salah satu teman seperjuangannya.

Jino juga Bingung ia belok apa Normal?

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang