Gada yg disampein sih cuman sedang memikir kan ending kira kira hepi atau angst ya..
Dan chapter kali ini kita Full Shion sama Jino aja.
Kasihanilah mereka disaat yg lain bucin Shion mengiri dan Jino planga plongo 😂
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siapa sih yg tidak kenal Shion Zeravx si vampir ceria tapi lebih mirip ke Siluman Rubah ya😭
Anaknya emang mood love-hate ma Tahel.
Aslinya sayang tahel dia cuman Tahelnya emang enak aja dijadiin bahan bully :)
Suka Jino Apollonius... Pasti!
Hobi ngelawan gravitasi... Saking hobinya ngelawan gravitasi ni anak satu pernah nge prank siswa²lain tah.
Always Smile
G beda jauh ma Enzy cmn Enzy mah bakal Julid ato judes klo sama Solon aja. Tsundere dia :>
Dlunya Shion itu g beda jauh sama Jakah Tempramental but sekarang mah.... Always ceria dan always smile.
Heli nyesek liatnya. Tau dia gimana kehidupa Shion... Trutama Jay.
Selain itu dibalik semua itu ada Shion yg selalu menumpahkan sendiri.
Iya klo sendiri Shion bakal lampiasin semuanya.
Kayak sekarang Shion memecahkan Barang barang yg ada digudang itu.
Dengan Keadaan diri yang sangat berantakan, surai Pirangnya tidak teratur baju kemeja na kancing' mulai lepas...dan bahkan tangan sudah bercucuran darah akibat meninju kaca.
(visualnya Sunoo yg ada di mv drunk daze yg scene numpahin blood itu)Benar benar keadaan buruk.
Sangat buruk.
"BANGSAT"
Shion membanting sebuah guci yg tidak terpakai lagi.dan membuat guci itu pecah berkeping keping.
Lalu shion terduduk ia bersandar,dan membenturkan kepalanya berkali kali.
"Sebenarnya gw kena karma atau azab sih kok bisa kek gini..." lirih Shion.
Shion terengah engah ia menghela nafas pasrah.
"gimana cara gw ngeyakini Jino?" Ucap Shion.
Ia memejamkan matanya dan mengingat perkataan Jino saat setelah selesai Kumpul di basecamp anak serigala. (Chapter: Takdir dan Tugas??)
.
.
.
.
.
.
Shion mengikuti Jino yg pergi ke arah yg berbeda dari saudara saudaranya.Sialnya Jino menyadarinya. Dan bahkan Jino menatap Shion dengan tatapan nyalang.
"Ngapain lu ikutin gw?" ucap dingin Jino.
Shion tersenyum namun sayang Jino mengabaikan senyuman indah milik shion namun terdapat makna dibalik senyumannya.
"gw mau pilih takdir bang lu takdir juga kan??" ucap dan Tanya shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACADEMY DECELIS [Slow Update]
FantasyAkademi Decelis Sekolah yg dengan Sistem Asrama dan juga sistem kelas masuk malam. ada 7 siswa misterius Yg masuk ke sekolah itu yg tak lain adalah seorang Vampir dan Ada juga vampir campuran ras serigala. Ditambah Kedatangan Murid baru yang memilik...