ACADEMY DECELIS: You and me? Choose Destiny (Khan x Heli)

317 15 0
                                    

Yuhuuu maaf jarang up karena mulai sibuk udah mulai lulus juga jadi.. Ya.. Rajin rajin belajar, tapi keknya akun ini bakal sama author Ica dlu dia bakal memfokuskan ke book yg cast Anime.

HAPPY READING
.
.

.
.
.
.
.

Dibawah rembulan terdapat sepasang Kekasih ntah sepasang orang yang memang di takdirkan.

Mereka berdua adalah Khan dan Heli. Yg sedang merenung bersama di bawah sinar bulan yang indah,dan dimana Khan disini memasuki wujud setengah serigalanya.

Mereka sama sama merenung karena mereka berdua sama sama memiliki peran penting dalam masa lampau masa dimana mereka blum bereinkarnasi seperti sekarang.

Khan menghela nafas ia melihat Heli.

"Heli..." panggil Khan

Heli melihat kearah Khan dan berkedip polos, dirinya dari tadi ngelamun dan udah pasti milih Takdir ketimbang milih tugas wong dirinya emang terlalu takut ma Sooha. (ada di chapter tittle Sooha itu).

Khan wajahnya memerah ia memejamkan matanya sebentar lalu ia menarik Heli dan melingkarkan lengannya di pinggang heli

Heli sendiri terkejut ia memerah dan ada ilusi asap di kepalanya. Dan ia memalingkan wajahnya.

"ke...na... Pa... " Tanya Heli terbata bata.

Khan menyeringai ia mendekatkan wajahnya pada telinga Heli lalu berbisik.

"You and me Choose Destiny right??" bisik Khan dengan suara yang menggoda.

Heli makin memerah dan juga salah tingkah namun juga Merinding di saat bersamaan.

"Hadeh niat pen jadi top gini aja gw dah kalah...." batin Heli

Heli menatap Khan.

"yess I choose Destiny because..... Gw takut ma tuh cwek takutnya ketempelan pas di perpus~ " Rengek Heli.

Khan merasa dirinya Di ulti,sepertinya Heli lupa kalo Khan ini setengah Serigala.

"Heli hey lu mau jadi mangsa gw hari ini?"

Heli melihat kearah Khan yg menyeringai kecil dan ia menjilat bibirnya dengan menggoda.

Yg membuat Heli panik setengah mati.

"ASTAGA SALAH GW INI" batin Heli yang menjerit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

Btw ku mau kasih bocoran deh bakal ada 2 book yg akan mendatang.

Book satu berisi Pair Nichojoo dan Jorua Book 2 all mem &team dan juga ada beberapa dari &audition,enha dan Iland :)

But book 1 itu genre fantasi sama ada tentang vampir dan serigala seperti biasa ada tambahan dari pair Seventeen.

Book 2 lebih ke bareng bareng jadi ga cuman pokus ke cast utama gitu kek book 1 yg emang pokusnya ke cast intinya.

Ada book ke 3 book ini... Pair Wonjay anak Harua dan lebih ke mengisahkan tentang haruanya^^
.
.
.
.
.
.
.
.

JANLUP VOTE YA



ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang