ACADEMY DECELIS: Soulmate

962 46 10
                                    

HAPPY READING AND JANLUP VOTE
.
.
.
.
.
.
.

"Gw gk mau jadi Uke pindah haluan jadi" - Heli

"ANJIR MON MAAP AKH GW SEME SEJATI" -Solon

"Pindah Haluan? GAS"-Jakah

"Pada pindah haluan? Gw gk yakin" Noa

"Pindah haluan aja lah ya jadi persetan dengan aura gw mo jadi uke titik!" -Jino
.
.
.
.
.

Malam purnama yang indah seorang pria yg bersurai hitam ini menatap pria yg bersurai perak didepannya.

Mereka berdua abis debat pasal vampir.

Mereka adalah Heli dan Khan

"Lu gada capeknya gangguin gw anjing" seru Heli

"Gw serigala bukan anjing"

"Tapi lu mirip anjing"

"Lucu gk? "

"Lucu"

"...... "

"Oh shit"

Heli memalingkan wajahnya yg sudah memerah padahal dia jarang berekspresi eh gk taunya merah gegara dia sendiri keceplosan.

Khan diam diam tersenyum tipis. Lalu ia menatap lamat lamat Heli.

"Masih yakin jadi seme li?" Tanya Khan dengan nada Mengejek

Heli menatap tajam Khan.

"Diem lu balik sana ke habitat lu gw naksirnya Najak bkn elu" jawab dingin Khan.

"Masih ngejar Najak? Lu tau dia punya omeganya sendiri.... Camill" Ucap Khan sambil menatap sendu Heli.

Heli mengepalkan tangannya ia ingin sekali membunuh seseorang tapi ia tidak bisa karena dia terlalu baik dan vampir yg memiliki hati nurani yg baik walaupun sering kena tuduh.

Heli pergi meninggalkan Khan yg yang sedang berusaha untuk menyadari dirinya yg benar-benar sangat ingin dengan Najak.

Khan melihat kepergian Heli ia tersenyum getir takut² pas udah nyerah malah suka ma sooha gak lucu kan?

Khan yang misuh-misuh sengaja buat ulah dan nuduh Heli and the gengs malah sia² kapan punya keturunan klo gitu kan mana matenya Heli sungguh susah untuk digapai dan ditarik dalam pelukannya.

Ngenes :)

"Gw harap lu gak suka cewek itu Liat gw suka lu lu mate gw gw bakal perjuangin walaupun lu gk berjuang"  batin Khan mendadak jadi sed boi :)

.
.
.
.
.

Solon. Pria yang sering dijuluki Ice prince ini karena dia jarang berinteraksi dengan manusia jadinya banyak orang yg menjuluki Ice prince.

Ya sebenarnya Solon tuh tukang ngebug merasa bloon dia soal interaksi. Interaksi bareng Heli, Shion, Jino, jaan, Jakah, dan Noa aja masih belibet.

ACADEMY DECELIS [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang