Prolog

121 15 3
                                    

"Sebuah kisah dari hati yang berkali-kali dipatahkan oleh pahitnya kenyataan."

-Rabu, 07 Juni 2023-

***

"Gue enggak pernah nyangka lo bisa selicik ini. Bahkan gue udah liat sendiri busuknya lo, tapi gue masih gak percaya!"

"Ini bukan lo yang gue kenal. Lo berubah terlalu banyak dalam waktu singkat."

"Sejak kapan?"

"SEJAK KAPAN LO JADI SAHABAT BRENGSEK KAYA GINI?!"

"GUE SALAH APA SAMA LO?!"

"KALAU ADA MASALAH KITA BICARA BAIK-BAIK BUKANNYA MALAH NGERENCANAIN HAL GILA KAYAK GINI BUAT NGEHANCURIN GUE!"

Gadis itu terus berteriak marah. Air mata yang sedari tadi tak bisa terbendung menjadi hiasan wajah yang dilingkupi amarah yang meletup-letup. Matanya menatap tajam, amarah dan rasa kecewa terlihat berpadu menjadi satu dalam manik kelam itu.

Dia bertepuk tangan berulang-ulang dengan keras. Tertawa getir dengan senyum miring mengejek. Dia mengejek dirinya sendiri, mengejek kebodohannya yang membuat dia tidak menyadari orang terdekatnya menjadi sumber luka terbesar.

"Selamat, lo berhasil. Lo benar-benar berhasil ngancurin gue. Gue akuin, permainan lo mulus banget, akting lo bagus banget."

"Lo cerdik dan gue muak sama lo!"

-oOo-

Minggu, 09 Juli 2023

Jangan Lupa Senyum Hari Ini:)

Tertanda
Achi's Fairy

SEBUAH KISAH DARI HATI YANG PATAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang