[14] ToD?

1.1K 107 10
                                    

Saat ini Taehyung dan teman-temannya sedang dalam perjalanan pulang menuju tempat tinggal Seokjin. Mereka baru saja menghabiskan waktu bersama untuk makan di warung yang ada di depan pertigaan sebelum menuju tempat tinggal Seokjin.

Karena kondisi gang yang sepi mereka jadi berjalan semau mereka. Bahkan Jimin dan Hoseok sempat berhenti dulu untuk berlari di tempat sambil membungkukkan tubuhnya membuat yang lain tertawa. Sedang Lisa dan Nayeon juga tidak mau kalah, mereka melompat-lompat seperti sedang bermain sunda manda. Mereka berjalan diiringi tawa akibat ulah mereka sendiri. Mereka melakukannya sampai tidak terasa tiba-tiba sudah berada di depan kediaman Seokjin saja.

"Yah, padahal gua masih pengen main." Kata Nayeon sambil menyandarkan diri pada gerbang berwarna hitam di belakangnya.

Bukannya membuka gerbang, Lisa dan Jimin ikut menyandarkan punggungnya pada gerbang. Sementara Hoseok dan Taehyung berjongkok di depan gerbang.

"Kalau begitu, main yuk?" Tawar Jimin pada yang lainnya.

"Main ke mana? Udah malem juga."

"Bukan ke mana tapi apa." Jimin mengoreksi perkataan Lisa. "Yuk main ToD!"

Yang lainnya sama melihat pada Jimin. ToD katanya? Memang masih jaman main ToD?

Hoseok terkekeh menanggapi usulan Jimin. Ia berdiri dan merangkul Jimin sebelum berbicara padanya. "Bro, yakin lo mau ajak kita main ToD?"

"Yakin lah. Berani gak lo semua?"

"Jangan ngeremehin kita, ya. Gas lah timbang main ToD doang." Jelas Lisa yang tak terima dengan pertanyaan Jimin sebelumnya.

Mau tidak mau yang lainnya ikut setuju untuk bermain ToD sesuai dengan yang diusulkan Jimin. Sebelum itu mereka masuk dulu ke dalam rumah yang disulap menjadi kontrakan oleh Seokjin. Karena udara yang semakin dingin mereka memutuskan untuk bermain ToD di ruang tengah.

Sebelum mulai bermain ToD, Jimin menjelaskan lebih dulu peraturannya. Ia mengambil botol kosong yang akan ia putar nanti sebagai penunjuk siapa yang akan main lebih dulu. Lalu ia menambahkan jika satu orang hanya bisa memberi satu pertanyaan atau satu tantangan pada seseorang yang terkena ToD. Jika tidak bisa menjawab pertanyaan atau melakukan tantangannya maka akan ada hukuman.

Saat semuanya sudah bilang siap, Jimin memutar botol se arah jarum jam. Bisa dilihat mereka sama menahan nafas selama botol itu berputar. Lalu saat botol itu berhenti, selain Lisa, yang lain menghela nafas lega.

"ToD?" Tanya Jimin pada Lisa.

"T aja dulu deh."

"Gua dong, gua dong." Nayeon mengangkat tangan kanannya sebagai tanda bahwa ia yang akan memberikan pertanyaannya pada Lisa.

"Oke, naye silahkan."

Setelah Jimin mempersilahkan Nayeon untuk menyumbang pertanyaan bagi Lisa, perempuan itu mengeluarkan senyum anehnya sambil merangkul Lisa.

"Gua sebenernya penasaran ini dari dulu." Nayeon sengaja menjeda perkataannya sejenak untuk melihat respon Lisa yang kelewat lempeng. "Apa hubungan lo sama Rose? Kalian lagi PDKT, ya?"

"PDKT apaan anjir! Kaga ada apa-apa."

"Beneran lo? Kalian kan keliatan deket banget."

"Taehyung sama Jimin juga keliatan deket banget tapi kaga ada apa-apa, tuh."

"Anjir, malah bawa-bawa gua." Taehyung protes merasa tak setuju bahwa namanya diikutsertakan.

Lisa hanya tertawa atas ucapan Taehyung. Lantas ia kembali menyambung perkataannya dengan sedikit malu-malu. "Yah, sebenarnya gua naksir sepupunya Rose jadi gua minta bantuan dia buat deketin gua sama sepupunya."

Touch You || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang