~Author's POV~
Kendall dan Cameron keluar dari mobil Cameron yang terpakir di pelaratan parkir kampus. Mereka berjalan mengitari mobil hingga mereka berada didepan kap.
"Jam 4 sore ini. Jangan terlambat atau kamar mu akan hangus." ujar Cameron tegas.
"Cam, aku yakin kau tidak ingin apartemen mu terbakar. Jadi tidak akan hangus." Kendall menjawab dengan nada humor.
"Ha, lucu sekali. Aku pergi." Cameron berjalan melewati Kendall.
Kendall hanya mendengus sebal. Kemudian berjalan berlawanan arah dengan Cameron. Dia memasuki gedung jurusannya. Dan bertemu Lilo. Mereka sempat bercengkrama sampai akhirnya tiba dikelas.
"Ku kira kau tidak masuk lagi hari ini, Jenner?" Edgar yanh sudah booking tempat untuk kedua gadis itu bertanya saat gadis itu mendaratkan bokongnya.
"Hanya satu hari, Rogers. Tidak perlu ada kata 'lagi' didalam kalimat mu!" ucap Kendall.
"Tapi serius, kenapa kemarin kau tidak masuk? Kalian ada acara keluarga atau bagaimana?" tanya Lilo penasaran.
"Kalian?" tanya Kendall bingung sambil menatap Lilo.
"Kau dan Kylie." jelas Edgar.
"Bukan berarti kami tidak masuk, dia selalu bersama ku." Kendall menjelaskan.
Kemudian, Kylie memasuki ruangan kelas. Didalam hati, Kendall menyebutkan sumpah serapah. Dia baru ingat kalau pagi ini dia satu kelas dengan adiknya. Dia memilih memainkan iPhonenya.
Kylie yang melihat kakaknya sudah datang, memilih tempat persis dibelakang Edgar.
"Hai, Kylie." sapa Edgar.
"Hai." balas Kylie.
Lilo hanya tersenyum dan begitu pun Kylie membalasnya. "Jadi, kemana kau kemarin?" tanya Lilo lagi. Kylie tentu saja menguping.
"Bersama Matt." jawab Kendall tanpa mengalihkan tatapan dari iPhonenya.
"Seharian?"
"Kau ingin aku menjawab apa?"
"Kendall, Shawn ada didepan." seru Edgar kemudian.
Kendall menatap pintu kelasnya. Dan dia tersenyum. Kelas baru dimulai 10 menit lagi. Jadi dia masih bisa bertemu dengan Shawn. "Ini bukan gedung musik." ledek Kendall sambil berjalan ke arah Shawn.
"Aku tahu." balas Shawn.
"Oke, ada perlu apa kau menemui ku?" tanya Kendall langsung.
"Aku ingin menanyakan satu hal padamu." ucap Shawn.
"Oke. Waktumu 5 menit karena 10 menit lagi kelasku dimulai."
Shawn menarik Kendall hingga keluar kelasnya. "Kau sekarang tinggal bersama Cam?" tanya Shawn langsung. Dengan sigap, Kendall menutup mulut Shawn. "Ssshh!!!!" ucap Kendall. Shawn dengan susah payah melepaskan tangan Kendall dari mulutnya.
"Jadi itu benar?" tanya Shawn.
"Kau bisa mengartikan kelakuan ku."
"Memangnya kenapa kau berperilaku seperti ini?"
"Aku tidak mau adikku dengar."
"Kylie?"
Kendall mengangguk dengan wajah ditekuk. "Katakan padaku, apa yang terjadi?" Shawn bertanya dengan penasaran. Kendall tidak sengaja menoleh kearah kanan. Dosennya, Mr. Richard Davidson sedang berjalan menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dallas Twins [CAMERON DALLAS]
FanfictionKetika dua anak kembar menyukai dua saudara kandung yang membuat ini semua menjadi rumit. Cameron 》 Kendall 》 Felix 》 Kylie 》 Cameron Lalu bagaimana semuanya akan berlalu? Bagaimana mereka melewatinya?