Felix menatap Katie yang saat ini berada di balik kursi pengemudi. Gadis itu tidak berubah. Oke, terdengar aneh tapi Felix sudah lama sekali melihat Katie. Terakhir kali dia melihat Katie, saat putusnya hubungan mereka. Dan Jack J bilang kalau saudara kembarnya itu berubah menjadi seorang kutu buku dan menyibukkan diri. Bahkan yang lebih parah, dia ingin kembali ke Omaha sendirian dan tinggal selamanya di sana. Bayangkan, betapa cinta matinya Katie pada Felix sehingga dia tidak sanggup walau hanya untuk melihat Felix sekilas di kampus karena tidak ingin menangis dadakan.
"Demi Tuhan, Kat. Kenapa kau berubah menjadi pendiam begini?" Ya, setidaknya sifatnya yang awalnya cerewet dan membicarakan banyak hal, kini menjadi Katie yang bisu. "Suara mu takkan habis jika bicara denganku."
"Kau tahu aku sedang menahan diriku'kan?" Katie menjawab masih dengan menatap jalanan.
"Jangan menahan diri. Jika kau ingin memelukku, peluk aku. Jika kau ingin menciumku, cium aku."
"Kau tidak akan berdamai dengan masa lalu. Aku tahu itu."
Felix terkekeh. "Okay. Sorry. Let's be friend. You are my exception."
"Biasanya kau begini kalau membutuhkan sesuatu."
"Ya."
"Kalau begitu no."
"What? Aku belum bicara apa-apa."
"Then, make'em quick. I'm busy."
Felix terkekeh geli. Kemudian bertepuk tangan. "Kau? Sibuk? Sejak kapan seorang Katie Johnson sibuk? Kau selalu sibuk berbelanja dan hangout dengan teman-teman mu yang obsessed dengan kehidupan Kendall."
Katie memutar bola matanya. Seakan tidak pernah lelah Felix mengungkit keirian Katie Johnson yang paling besar. Dan sekilas, dia merasa bersalah dengan hal itu. Karenanya Kendall Jenner berteman dengan saudara kembar dan sahabatnya sendiri. Karenanya Kendall Jenner begitu di lindungi Felix. Yang tentu saja membuatnya semakin iri.
"Kate," suara Felix berhenti sejenak. "Kembalilah padaku."
Dan dengan satu kalimat itu, Katie mengerem mendadak. Dirinya terasa membatu dan kemudian menatap Felix yang masih menatap lurus ke depan. "Apa?"
Felix tampak santai. Kemudian dia menoleh menatap Katie. "Kembalilah kepadaku, Kate."
"You must fucking kidding me?"
Felix terkekeh pelan, kemudian menggeleng. "Apa aku terlihat bercanda?"
"Fucking yes?!"
"Ayolah, Kate!"
"My brother will kill you if he knows."
"'If' he knows."
Katie tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya. Dia kembali menjalankan mobilnya hingga dia menepi dan menatap Felix. "Okay, tell me what's going on?"
Felix tersenyum dan menggeleng. Membuat Katie berdecih dan menatap lurus ke depan. "I'm not that fuckin' moron. Just tell me! Something must be going on with you."
"The old Katie Johnson is back?"
"You have problem with Kendall's sister." Katie kemudian menatap Felix dengan senyuman miring. "Did you guys just break up? Or are you guys fighting? Oh wait, she's taken by Cody Simpson. My bad."
"Katie Johnson is being a dork. Thanks a lot, Kate."
Katie tertawa mendengar ucapan Felix. "Percaya atau tidak, aku mengenal mu sebelum kita pacaran. Kau bukanlah orang yang akan berdamai dengan masalalu. Tidak peduli itu baik, buruk, atau yang disebabkan kesalahanmu sendiri. Jadi, aku tidak percaya ketika kau ingin aku kembali padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dallas Twins [CAMERON DALLAS]
FanfictionKetika dua anak kembar menyukai dua saudara kandung yang membuat ini semua menjadi rumit. Cameron 》 Kendall 》 Felix 》 Kylie 》 Cameron Lalu bagaimana semuanya akan berlalu? Bagaimana mereka melewatinya?