Part 23: The Runnaway Man, Felix

218 21 2
                                    

~Author's POV~

               Kylie menatap lelaki di depannya dengan senyuman kecil. Entah, semenjak kejadiam perselisihannya dengan Felix membuatnya enggan melakukan segalanya, termasuk menemui lelaki yang kini ada dihadapannya.

"Kau tahu, itu bagian yang luar biasa dalam hidupku."

           Kylie tersenyum sebentar. Lalu beralih menatap makan siangnya. "Kylie, kau baik-baik saja?"

"Eh?"

"Kau tampak tidak begitu berselera."

           Kylie terdiam. Kemudian menggeleng dengan senyuman tipis. "Bukan apa-apa. Kau tahu, tugas. Oh ya, bagaimana jadwal tur mu?"

          Lelaki itu tersenyum tipis. "Akan berjalan dengan lancar. Aku harap, kau bisa mampir beberapa kali dalam tur ku."

"Tentu. Ya, tentu."

***

           Felix hanya menatap kosong televisi yang menampilkan acara infotaiment yang menurutnya murahan dan menyebalkan. Tangannya mengepal ketika mendengar ucapan sang pembawa acara.

"Ya, aku penasaran. Sebenarnya ada apa diantara mereka? Sempat bungkam dari paps, kini pasangan muda favorit Hollywood berani menunjukkan kemesraan mereka. Kylie Jenner dan penyanyi muda asal Australia, Cody Simpson, mulai berani menunjukkan hubungan mereka ke hadapan publik.

          Cody terlihat mendatangi New York, yang memang kita tahu dia sempat mengisi acara Good Morning America di pagi hari. Mereka terlihat santai dan Kylie sangat menikmatinya. Apa Cody rela terbang dari LA menuju New York?"

           Felix menunduk. Kemudian menatap layar. Wajah Kylie yang sedikit tersenyum di foto terlihat. "Aku kecewa padamu."

#Flashback ON

"Kiss me?"

             Kylie terdiam. Sedangkan Felix menatapnya, penuh harap. "Really, Fellix?" Kylie terkekeh kecil, menanggapinya seperti sebuah lelucon.

"Ini bukan lelucon, Kyle." Felix menatap lekat Kylie. "Aku serius."

Kylie terdiam.

"Apa aku harus memberimu sebuah ciuman untuk hadiah?"

"Ya."

         Kylie terdiam. Mendadak ponselnya bergetar. Sebuah pesan masuk. Kylie menoleh ke arah meja. Begitupun Felix.

"Cody Simpson?"

        Kylie menatap Felix yang membaca pesan itu. Namun, Kylie segera mengambilnya. Mencegah agar Felix tidak membaca seluruh pesan itu.

"Kau berkencan dengan Cody itu?"

       Kylie menegang. Ditatapnya Felix yang sudah menatapnya tidak percaya. Pandangan itu membuat Kylie menunduk.

"Jawab aku, Kyle!"

"Felix, aku..."

"Kenapa berhenti? Jadi selama ini kau tidak menganggap serius semua yang aku lakukan? Tidak pernah terpikir kalau aku begitu serius kepadamu?"

"Felix-"

"Apa yang mau kau ucapkan?"

           Kylie membisu. Dia berdiri hendak menatap Felix yang tengah membelakanginya saat ini. Kylie memegang bahu Felix, "Felix-"

Dallas Twins [CAMERON DALLAS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang