Semua karakter milik Om Masashi Kishimoto
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita dari manga tapi jauh berbeda
Genre : hurt, romance, friendship
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaranHappy reading
Chap 6
Seperti biasa, sang gadis dengan sejuta pesona pergi bersama seorang pemuda. Namun pemuda tersebut merupakan kekasih dari sang kakak kelas tingkat 12. Nama pemuda itu adalah Kuro Seijuro, kelas 12 dan mempunyai pacar bernama Fuyuki. Gadis model majalah sampul dewasa.
Akan tetapi sang gadis aka Sasuke hanya pergi bersama sampai halte bus. Seijuro akan pergi ke mall dengan Fuyuki, sedangkan Sasuke harus pergi ke tempat kerja paruh waktunya. Terdengar menyedihkan, tapi itu yang Sasuke sukai. Perasaan menjadi orang kedua yang disukai, merasa disisihkan oleh sang terkasih adalah rasa sakit yang biasa Sasuke rasakan. Rasa sakit itu kini menjadi makanan pokok baginya.
Bukan hanya makanan pokok, ia jadi merasa bahagia saat merasa dirinya menjadi yang kedua itu. Rasa sakit bercampur rasa bahagia. Aneh, tapi memang begitulah dirinya.
Naruto yang melihat Sasuke berdua dengan seorang pemuda, hanya bisa mengelus dada. Gadis itu pasti merasa sakit dan terus menahannya.
"Cowok yang jadi pacarnya.. Apa nggak ada yang bisa jadi tempat ia bersandar?" tanya Naruto entah kepada siapa.
Sore ini ia berniat untuk pergi ke rumah orangtua Sasuke. Tepatnya ayahnya. Bukan bermaksud untuk ikut campur urusan pribadi Sasuke, tapi Naruto hanya penasaran sekaligus ingin bertemu dengan Uchiha Fugaku.
Naruto pergi dengan naik bus lalu turun di halte dekat gang rumah Sasuke yang dulu. Alamat tempat tinggal Sasuke yang baru Naruto sudah dapat tapi ia belum bisa berkunjung. Sasuke sedang bekerja paruh waktu. Jadi tidak ada alasan untuk pergi ke rumahnya yang baru.
Kediaman Uchiha pun telah Naruto temukan. Pintu gerbang dengan lambang kipas merah putih terpampang dengan jelas meski warnanya sudah mulai pudar.
Ting nong ting nong. Naruto menekan bel pintu.
Cukup lama ia menunggu sampai seorang wanita ke luar dari dalam rumah Uchiha.
"Kamu siapa?" tanya wanita itu yang usianya sekitar 30 tahun.
"Ah, aku.. Aku Naruto. Teman sekolah Sasuke, bi-bi," jawab Naruto tidak tahu harus memanggil dengan sebutan apa kepada wanita tersebut.
"Sasuke sudah tidak tinggal di sini," jawab wanita itu.
"Begitu ya," kata Naruto pura-pura tidak tahu.
"Silakan pergi dari sini!" pinta wanita itu dengan nada ketus.
"Oh ya. Kalau paman Uchiha Fugaku, ada?" tanya Naruto. Celingak celinguk.
"Dia sedang bekerja. Aku istrinya. Ada perlu apa dengan suamiku?" Wanita itu bertanya balik.
Naruto kaget saat tahu wanita yang masih muda itu adalah istri dari ayah Sasuke yang berarti ibu tirinya.
"Oh.. Paman Fugaku sedang bekerja. Kalau begitu, tolong sampaikan salamku pada paman Fugaku, bi," pinta Naruto. "Saya pergi dulu. Permisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kedua (end)
FanfictionSesuai dengan judul. Pacar kedua. Thor tidak pintar membuat summary. So.. silakan mampir di cerita ini