Semua karakter milik Om Masashi Kishimoto
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita dari manga tapi jauh berbeda
Genre : hurt, romance, friendship
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaranHappy reading
Chap 16
Liburan musim panas telah habis. Murid Sma Konoha kembali ke sekolah seperti biasa. Begitu pula dengan Naruto.
Niat hati Naruto ingin mengajak Sasuke pergi, namun apalah daya. Sasuke harus bekerja full time dan pulang ke rumah ibunya saat liburan musim panas kemarin. Jadilah Naruto hanya menghabiskan sisa liburan musim panasnya di rumah dengan bermain game.
Naruto pergi ke sekolah dengan naik bus. Ia tak ingin naik mobil pribadi agar tidak disangka sombong. Terlebih ia sudah terbiasa hidup secara sederhana meski di kamarnya terdapat banyak game.
Mengenai kamarnya, hanya Shikamaru dan Kiba yang pernah masuk ke dalam kamarnya yang berada di apartemen biasa. Bukan apartemen mewah.
Kiba berlari menghampiri Naruto yang berjalan tak jauh di depannya. Sedangkan Shikamaru yang sedang berjalan di samping Kiba hanya berjalan seperti biasa tanpa ada semangat ataupun gairah untuk pergi ke sekolah.
"Pagi, Nar!" sapa Kiba dengan senyum lebarnya.
Naruto pun menoleh ke belakang dan menghentikan langkahnya.
"Ah, Kib, pagi!" balas Naruto tersenyum.
Kiba dan Naruto pun berjalan beriringan disusul oleh Shikamaru.
"Nar, mukamu kenapa? Kok kusut gitu?" tanya Kiba ingin tahu.
"Nggak kusut. Masih ganteng kok," jawab Naruto dengan penuh percaya diri.
"Cih, ganteng!" ejek Kiba sambil tertawa. "Kalau ganteng dan nggak punya pacar, dia nggak akan lirik kamu, Nar!"
Naruto menghentikan langkahnya. "Siapa yang lirik aku?"
Kiba memutar matanya. "Siapa lagi kalau bukan si Uchiha Sasuke itu. Benar kan, Shik?"
"Hm." Shikamaru hanya menjawab dengan gumaman tak jelas.
"Sasuke itu kan.. " Saat Naruto hendak melanjutkan perkataannya, matanya menangkap sosok gadis yang sedang ia bicarakan bersama dengan seorang laki-laki yang merupakan murid Sma Konoha. Masih satu angkatan dengan Naruto.
Kiba menunjuk pada Sasuke dan murid yang bernama Daichi. Pemuda yang sudah mengincar Sasuke dalam waktu yang lama dan kini adalah kesempatan emas baginya.
"Bakal ada korban baru lagi nih," celetuk Kiba.
Naruto langsung berlari menghampiri Sasuke dan Daichi yang sedang mengobrol di dekat loker.
"Uchiha san, gimana? Kamu mau kan jadi pacarku?"
Itu yang Naruto dengar saat tiba di dekat Sasuke dan Daichi.
"Kamu siapa?" tanya Sasuke dengan wajah datarnya.
Naruto sangat ingin tertawa ketika mendengar jawaban dari Sasuke.
"Aku Daichi. Murid kelas 11 seangkatan sama kamu, Uchiha san," jawab Daichi. Masih tersenyum dengan ramah dan tebar pesona berharap Sasuke terpesona padanya.
"Hn?" Sasuke tampak tak berminat.
"Aku udah lama suka sama kamu, Uchiha san. Hanya saja dulu aku masih jomblo," tambah Daichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kedua (end)
FanfictionSesuai dengan judul. Pacar kedua. Thor tidak pintar membuat summary. So.. silakan mampir di cerita ini