Semua karakter milik Om Masashi Kishimoto
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita dari manga tapi jauh berbeda
Genre : hurt, romance, friendship
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran
Happy reading
Chap 17
"Apa? Bertemu di Jepang? Baiklah. Sekalian bertemu dengan putrimu yang cantik itu. Oke. Putra semata wayangku pasti akan suka pada putrimu."
Seorang pria bersurai pirang dengan paras yang hampir persis dengan Naruto baru saja menelepon dengan rekan bisnisnya yang berada di Jepang.
"Nak, ayah akan datang. Kamu pasti akan kaget. Apalagi ayah datang dengan membawa kabar gembira."
Pria yang bernama Minato itu tersenyum sambil memegang sebuah foto yang dibingkai. Seorang wanita bersurai merah tampak tersenyum lebar pada foto itu.
"Kushina, putra kita sudah duduk di bangku sma. Aku sudah menyiapkan gadis dari keluarga baik-baik dan terhormat untuk menjadi pendampingnya agar ia tidak salah memilih jodoh. Gadis yang rela menunggu sampai putra kita lulus kuliah dan mewarisi semua bisnisku."
Sebagai catatan, Minato Namikaze adalah seorang pebisnis yang sukses hampir dari segala bidang. Banyak perempuan yang mengantre ingin menjadi istri atau kekasihnya. Hanya saja pria yang berusia lebih dari 40 tahun itu tidak membuka hatinya setelah menikah dengan Kushina, ibu kandung Naruto. Maka dari itu Minato memutuskan untuk melajang sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Mungkin suatu hari nanti ia bertemu dengan perempuan lain, meski hal itu berarti ia akan menghianati mendiang istrinya.
***
Di Sma Konoha.
Naruto dan Sasuke sudah duduk di kursi mereka.
"Sasuke!" panggil Naruto dengan nada menggoda.
Sasuke diam tak menjawab.
"Thanks ya tadi. Kamu udah ngebela aku dan nampar cowok itu. Aku seneng banget deh, Sas!" aku Naruto dengan senyum lebarnya.
Sasuke masih tidak merespon hingga terdengar suara para siswi yang mulai menggosipkan dirinya karena telah menolak seorang siswa yang bernama Daichi.
"Eeeh?? Beneran tuh si Uchiha nolak cowok yang udah punya cewek?"
"Demi apa coba?"
"Aku nggak percaya."
"Katanya dia juga ampe nampar cowok itu!"
"Lah, emang cowok itu udah ngapain ampe ditampar segala?"
"Sok jual mahal!"
"Si Uchiha nampar cowok itu karena tuh cowok udah ngehina si Naruto."
"Eh? Yang bener?"
"Iya. Banyak murid yang lihat dan jadi viral se-Sma Konoha!"
"Si Uchiha yang hobinya jadi pacar kedua nolak cowok yang udah punya pacar karena Naruto."
"Wow! Aneh banget!"
"Itu sih di luar nalar!"
Tenten yang baru datang dan masuk ke ruang kelas segera menghampiri para gadis yang sedang bergosip. Termasuk Sakura yang berada di dalam kumpulan gadis tukang gosip itu.
"Ini masih pagi, girls! Kalian suka banget ngurusin hidup orang!" celetuk Tenten dengan memasang wajah seram. Menatap semua gadis dengan tatapan tajam.
Para siswi pun bubar saat mendengar celetukan dari Tenten . Lagipula bel masuk juga sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kedua (end)
FanfictionSesuai dengan judul. Pacar kedua. Thor tidak pintar membuat summary. So.. silakan mampir di cerita ini