Semua karakter milik Om Masashi Kishimoto
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita dari manga tapi jauh berbeda
Genre : hurt, romance, friendship
Pair : naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaranHappy reading
Chap 32Video apa itu? Satu kalimat yang tersirat di pikiran semua orang yang berada di pesta pertunangan Naruto dan Hinata.
Mata semua orang terbelalak ketika menyaksikan video yang diputar oleh sang pembawa acara.
Hinata mematung. Ia tak pernah menyangka dengan apa yang akan terjadi.
Bisik-bisik tamu undangan pun terdengar semakin keras. Wajah Hyuga Hiashi merah padam menahan malu dan amarah.
Sasuke tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Padahal sebentar lagi Naruto dan Hinata akan segera bertunangan. Namun saat ia melihat ke arah layar yang menampilkan video, Sasuke pun mengerti.
'I-itu kan Otsutsuki Toneri dan Hyuga Hinata. Kenapa mereka merekam adegan ranjang yang mereka lakukan? Lalu.. ' suara hati Sasuke.
Sasuke menoleh pada kedua temannya lalu pada Naruto yang sedang tersenyum.
'Apa ini bagian dari rencana mereka?' batin Sasuke.
Kemudian..
"Tuan Hyuga, apa maksud dengan video itu?" tanya Minato dengan wajah tak berekspresi.
"Aku tidak pernah tahu, tuan Namikaze. Putriku pasti dijebak. Itu pasti bukan putriku," jawab Hiashi, panik.
"Aku dijebak, paman. Cewek yang ada di video itu bukan aku!" seru Hinata.
"Bukan kamu?" tanya Minato. "Kalau begitu, siapa perempuan itu kalau bukan kamu, nona Hyuga Hinata?"
"I-itu.. " Hinata tak bisa menjawab. 'Siapa sih yang merekam video kami?' batin Hinata. 'Tak bisa kubiarkan!'
Hinata memerhatikan keadaan sekitar. Ia melihat Sakura yang sedang tersenyum manis kepadanya.
'Nggak mungkin Sakura yang melakukannya, kan?' pikir Hinata.
Lalu Hinata menoleh kepada Sasuke yang terlihat tak berminat. Wajahnya terus datar.
'Cewek Uchiha itu nyebelin banget! Wajahnya harus kulukai. Pasti dia yang ngelakuin ini semua!' batin Hinata.
Hinata pun berjalan ke arah Sasuke lalu menamparnya. Sasuke sangat terkejut dengan tindakan Hinata yang tiba-tiba itu. Naruto yang berada di atas panggung segera melompat dan berlari ke tempat Sasuke dan Hinata berada.
"Apa yang kamu lakukan, Hinata?" tanya Naruto dengan suara keras. "Kenapa kamu menampar pipi Sasuke. Naruto memeriksa pipi Sasuke yang memar.
"Aku nggak apa-apa kok, Nar," kata Sasuke dengan senyumnya yang hambar.
Hinata semakin kesal dengan perlakuan Naruto yang manis kepada Sasuke.
"💢Pasti cewek norak itu yang udah bikin video settingan kayak gitu, kan?!" Hinata menunjuk Sasuke sambil melotot.
"Apa?" beo Naruto. "Sasuke nggak tahu apa-apa, Hin!"
"Lalu siapa yang bikin video settingan kayak gitu? Aku dan Toneri nggak mungkin ngelakuin itu semua!" seru Hinata.
Toneri datang dan berdiri di belakang Hinata.
"Udahlah, Hin. Ngaku aja. Itu emang kita berdua. Sasuke nggak tahu apa-apa," ujar Toneri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kedua (end)
FanfictionSesuai dengan judul. Pacar kedua. Thor tidak pintar membuat summary. So.. silakan mampir di cerita ini