Chap 1

1.3K 66 4
                                    

Semua karakter milik Om Masashi Kishimoto
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita dari manga tapi jauh berbeda
Genre : hurt, romance, friendship
Pair : narusaku, naruhina, narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran



Happy reading

Chap 1




"Konoha..!! I'm back..!!" teriak seorang pemuda berambut pirang jabrik, bermata biru dan berkulit tan. Ia terlihat seperti seorang turis asing saat ke luar dari bandara.

Semua mata tertuju pada pemuda yang bernama Naruto Namikaze Wildblood. Pemuda yang berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku sma kelas 11.

Empat tahun lalu saat Naruto hendak masuk ke salah satu smp swasta, seorang pria yang memiliki paras yang sama persis dengannya datang dan mengaku sebagai ayah kandungnya membawanya pergi ke London, Inggris.

Ternyata Naruto si anak sebatang kara adalah putra kandung dari Minato Namikaze Wildblood dan Kushina Uzumaki. Naruto bisa berada di panti asuhan karena Kushina yang sedang berjalan-jalan sambil menggendong Naruto yang berumur 4 bulan diculik oleh seseorang.

Kushina berhasil kabur meski ia harus tiada setelah menitipkan Naruto ke sebuah panti asuhan yang berada di kota Konoha. Hal itu membuat Minato merasa sangat bersalah. Akhirnya setelah Naruto berusia 12 tahun, barulah mereka berdua ditemukan. Dengan cepat Minato membawa Naruto pergi.

Setelah 4 tahun, Naruto ingin kembali ke kota Konoha. Alasannya adalah ia ingin tinggal di kota kelahiran ibunya sekaligus belajar sebagai murid Sma Konoha. Di Sma Konoha, teman-teman semasa ia sekolah dasar bersekolah di sana. Di antaranya adalah Nara Shikamaru, Inuzuka Kiba dan Uchiha Sasuke.

Naruto tersenyum saat mengingat nama Uchiha Sasuke. Gadis tomboi yang memiliki potongan rambut mirip dengan ekor ayam. Selama ia berteman dengannya, Sasuke tidak pernah memakai rok. Ia selalu memakai celana pendek atau celana panjang. Bahkan Naruto meragukan jika Sasuke bukan perempuan. Namun setelah melihat noda merah di celana olahraganya, barulah ia percaya jika Sasuke adalah perempuan.

"Kira-kira si teme pantat ayam itu lagi ngapain ya? Apa dia jadi brandalan sekolah?" gumam Naruto. "Aku udah jadi kuat, tinggi dan kekar gini. Sekarang aku nggak akan mungkin ia kalahkan. Hahaha.. "

Sopir pribadi Naruto aka Yamato melirik ke arah Naruto melalui kaca spion di depannya.

"Tuan muda, apa anda akan langsung ke Sma Konoha?" tanya Yamato.

"Tentu saja, tapi aku harus ganti baju dulu. Ayah bilang kalau aku harus pergi besok. Kalau besok sih masih lama. Aku mau sekarang. Jadi kita ke Sma Konoha saja, Paman Yamato," jawab Naruto.

"Baik, tuan muda," kata Yamato.

***

Di lorong gedung Sma Konoha terlihat beberapa siswi cantik yang sedang berkumpul dan membentuk geng. Semua geng pasti akan bergosip. Gosipnya pun sama meski geng mereka berbeda. Siapa lagi jika bukan gosip tentang perempuan perebut pacar orang lain.

Acara gosip pun berhenti saat orang yang mereka bicarakan datang dan berjalan melewati mereka.

"Psst. Dia datang. Sama anak buahnya," bisik salah satu siswi.

Pacar Kedua (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang