Arsenio bergegas menghampiri Athena saat perempuan itu keluar dari dalam kamar Gaia.
"Luna ...."
"Ini adalah terakhir kali aku melihat, Gaia seperti ini."
"Aku salah."
"Memang!" Arsenio langsung menundukkan kepala saat Athena menaikkan intonasi nada suaranya. Sejak hamil, Athena memang merasakan perubahan mood yang cukup ekstrem. Alih-alih menanyakan terlebih dahulu tentang penyebab pingsannya, Gaia- Athena malah marah-marah.
Mungkin hal itu juga karena dipicu oleh apa yang Arsenio lakukan terhadap Gaia satu minggu lalu. Saat mendapati Gaia dalam keadaan jatuh pingsan dengan hidung mimisan dalam gendongan Arsenio, Athena tidak bisa lagi berpikir jernih selain menyalahkan Arsenio sebagai satu-satunya orang yang pantas di curigai.
"Athena dengar-" Athena baru akan membuka mulutnya kembali sebelum kemunculan Alpha Aldrich yang tampak tergesa menuju kearahnya menginterupsi. Athena dan Arsenio langsung menoleh kearah datangnya pria Alpha itu. "-jangan meninggalkan pack sementara waktu. Ada hunters di perbatasan hutan barat yang sewaktu-waktu bisa mengancam keberadaan kita."
Athena cukup terkejut mendengar informasi tersebut. "Hunters?"
"Ya." Alpha Aldrich mengangguk- kemudian mengalihkan perhatian kearah Gamma Arsenio. "Kau harus menyusul Beta Atarick, Gamma. Delta Arion aku tugaskan untuk menjaga Mate-mu. Aku harap kau tidak keberatan."
Arsenio langsung mengangguk tanpa berpikir lagi. "Mengerti, Alpha."
Setelah kepergian Arsenio, Athena langsung meraih satu lengan Aldrich dengan raut wajah cemas. Hunters adalah kelompok manusia yang senang memburu werewolf. Bisa dibilang, mereka adalah musuh abadi bangsa manusia serigala meski keberadaan mereka tidak akan semudah itu bisa dilacak oleh manusia.
Dan kemunculan hunters di perbatasan hutan bagian barat yang lokasinya jelas tidak jauh dari pack, merupakan tanda bahaya. Mereka sewaktu-waktu bisa mengetahui tempat ini dan menghancurkan bangsa werewolf beserta seluruh garis keturunannya.
Memang, hunters itu tidak lah lebih dari kelompok manusia biasa yang seharusnya cukup mudah untuk dimusnahkan, namun masalahnya, hunters telah mengetahui kelemahan bangsa manusia serigala yang mereka jadikan senjata utama- yakni senjata perak dan racun dari tumbuhan wolfsben, yang mana jika manusia serigala terkena dampak dari kedua benda tersebut, hanya dalam waktu singkat para manusia serigala itu akan langsung musnah.
"Apakah kita harus pindah ke tempat lain, Alpha. Tempat ini sepertinya sudah tidak aman untuk kita semua."
"Mereka tidak akan pernah sampai ke tempat ini, Luna." Karena aku telah bersumpah akan tetap menyingkirkan mereka bagaimana pun caranya- lanjut Aldrich di dalam batinnya.
"Kumohon jangan pernah berpikir untuk mengorbankan dirimu, Alpha," kata Athena.
Alpha Aldrich membalas pelukan Athena tanpa menjawab perkataannya. Tatapan pria Alpha itu sungguh tidak bisa ditembus oleh siapa pun maksudnya. Bahkan Athena merasa Aldrich sengaja membentenginya untuk menembus pikiran suaminya itu.
***
Gaia membuka kedua matanya saat merasakan sentuhan lembut pada keningnya. Hal pertama yang gadis itu lihat adalah wajah tampan Arion yang terkejut akan kesadarannya. Pria itu bahkan langsung berdiri menjauh sangking kagetnya.
"Aku hanya ingin memastikan demam mu. Aku tidak punya niatan lain, sungguh."
Entah kenapa Gaia tertawa pelan mendengar kepanikan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamma Mate (Tamat)
WerewolfMenjabat sebagai Gamma dari sebuah pack ternama, Arsenio telah bersumpah mengabdikan diri hanya pada pack. Hidup bertahun-tahun tanpa kehadiran seorang mate tidak masalah baginya. Sampai takdir mempertemukannya dengan sang mate. Namanya, Jane Gyana...