"Ini dingin." Usai mengatakan kalimat itu, Atarick tiba-tiba melepaskan jaket yang dikenakannya dan memakaikannya ke punggung Gaia.
Gaia yang terkejut menoleh kearah lelaki yang berjalan bersisian di sebelah kanannya itu. "Terima kasih."
Atarick menarik seutas senyuman. Namun perkataan Gaia berikutnya membuat Beta A Moon Pack itu jadi malu. "Sebenarnya, bukan karena udaranya. Tapi es krim ini."
Gaia menunjukkan satu cup es krim yang baru di belinya dari minimarket yang mereka bertiga kunjungi tadi kearah Atarick yang ditanggapi deheman canggung oleh lelaki itu. Sementara Arion, yang berjalan disebelah kiri Gaia langsung terbatuk penuh makna. Kamudian pura-pura tidak tahu apapun dengan menatap kearah lain.
Sebenarnya tidak ada alasan khusus, selain untuk memberikan waktu pribadi sedikit lebih lama untuk Athena dan Aldrich menghabiskan waktu berdua mereka.
"Ini enak, Arion mau?"
Arion tersenyum dan menggelengkan kepala-menolak. Gaia lalu menawarkan hal yang sama kearah Atarick.
"Aku tidak pernah makan yang seperti itu," kata Atarick-membuat Gaia terkejut.
"Sungguh? Wah, sayang sekali kalau Atarick tidak pernah mencobanya meski hanya sekali seumur hidup. Ini enak tau? Gaia saja bisa menghabiskan empat cup hanya dalam sehari. Tapi sayangnya, Gaia sedang diet dan berusaha mengurangi ini."
"Seenak itu?" Tanya Atarick penasaran. Ia tidak berbohong saat bilang belum pernah mencicipi rasa es krim. Pasalnya, di dunianya sana tidak ada makanan seperti itu.
Sementara Gaia langsung mengangguk semangat dan menyodorkan sesuap es krim miliknya ke mulut sang Beta.
Menatap kearah Delta Arion sekilas dengan tatapan tidak yakin, Atarick pada akhirnya bersedia mencicipi es krim itu untuk menghargai Gaia.
"Bagaimana?" Tanya Gaia kelewat antusias. Tatapan gadis itu persis seperti anak kecil yang minta perhatian. "Enak kan? Ini rasa Vanila. Biasanya Gaia suka yang stroberi. Tapi karena habis, Gaia ambil yang ini. Sebenarnya masih ada varian lain seperti coklat dan kopi."
Sejenak, Atarick mengernyit saat rasa dingin menyapa lidahnya. Tapi, binar di kedua mata lelaki itu kemudian membuat Arion pun turut. penasaran. Memutuskan ikut mencoba es krim itu, kedua lelaki itu pada akhirnya memutuskan untuk berbalik arah kembali ke minimarket itu-membeli es krim dengan rasa yang sama.
Berakhirlah ketiga orang itu memilih duduk di kursi taman sambil menikmati es krim. Gaia bahkan sudah lupa kalau dia ingin diet dengan membeli dua cup es krim lagi.
"Bagaimana cara makanan ini dibuat. Sedingin salju tapi manis dan enak," komentar Atarick.
Arion mengangguk setuju dengan pernyataan Beta A Moon Pack itu.
Merasa pertanyaan itu ditujukan kepadanya, Gaia pun menjawab apa adanya. "Gaia tidak tahu. Yang penting rasanya enak. Untuk apa repot-repot mencari tahu cara membuatnya, kalau ada yang instan dan tinggal dinikmati."
"Itu benar." Arion kemudian menoleh kearah Beta Atarick. "Setelah ini, kita mau pergi kemana? Langsung kembali ke tempat Athena?"
Alih-alih menjawabnya, Atarick malah menoleh kearah Gaia membuat gadis yang masih sibuk dengan es krim nya itu pun sampai bingung ditatap oleh kedua lelaki itu secara bersamaan. "Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamma Mate (Tamat)
Lupi mannariMenjabat sebagai Gamma dari sebuah pack ternama, Arsenio telah bersumpah mengabdikan diri hanya pada pack. Hidup bertahun-tahun tanpa kehadiran seorang mate tidak masalah baginya. Sampai takdir mempertemukannya dengan sang mate. Namanya, Jane Gyana...