"Aku udah nggak punya siapapun lagi di hidup ini. Keluarga aku udah hancur."
"Jangan pernah merasa lo sendirian. Lo punya gue buat jadi tempat pulang."
***
"Bara, jika tidak ada kamu mungkin aku sudah mengakhiri hidupku sejak lama. Aku lelah dengan hidupku seperti ini."
"Tuhan selalu punya alasan buat semua yang terjadi dalam hidup kita. Bisa jadi alasan itu supaya aku bisa mengenalmu lebih dekat."
***
"Saya punya satu permohonan dan permintaan kepadamu. Lindungi putri saya karena setelah ini saya tidak bisa melindunginya banyak. Dia dalam bahaya saat ini. Saya percaya anda, karena saya tahu nama anda selalu ada dalam catatan hariannya. Saya tidak pernah meragukan penilaian putri saya sendiri."
"Saya tidak percaya siapapun saat ini karena terlalu banyak orang manipulatif."
***
"Bar, sebenarnya kamu anggap aku apa dalam hidup kamu? Pertama, kamu kasih aku harapan dan bawa aku terbang tapi sekarang kamu jatuhin aku kayak aku nggak ada harganya di mata kamu."
"Kalau memang kamu lebih peduli dia daripada aku maka aku nggak bisa menahan kamu. Jauhi aku dan jangan pernah muncul dihadapanku lagi."
***
"Kita sama-sama perempuan. Maaf jika aku datang merusak perjuanganmu selama ini untuk bisa dekat dengannya. Setelah ini aku pergi dan kamu bisa mengambil apa yang harus kamu dapatkan."
"Tapi aku belum memiliki hatinya sampai sekarang. Kurasa aku yang terlambat menyadari jika dia sudah mempunyai cinta sejatinya sejak lama."
***
"If you love me show me that you deserve me. You have to make your own decision to leave her or me."
"I can't leave her right now. She still needs me to survive. I still have to take care of her. Please understand my situation."
"After saying this then you will lose me forever."
***
"Aku mengaku kalah, Bar. Setelah semua ini aku tahu kalau dia adalah orang yang kamu cinta bukan aku."
"Jangan jadi laki-laki pengecut dimana kamu bisa mempermainkan 2 gadis sekaligus dalam hidupmu."
***
"Jadi kamu ingin pergi? Setelah semua yang kita lalui bersama?"
"Aku putri bangsawan terhormat. Aku tidak akan mengemis demi cinta yang tidak bisa aku miliki sepenuhnya."
"Aku adalah pangeranmu. Selamanya akan seperti itu."
***
"Aku tahu kelemahanmu sekarang, Aldebaran Zeniyo Brahmasta. Tapi sayangnya mereka harus tewas di tanganku malam ini."
"Kamu mungkin lupa satu hal. Aku memang bukan bangsawan, tapi elite dunia tahu siapa keluargaku. Jika kamu mengancam keluargaku, maka bukan hanya aku yang akan memberikanmu pelajaran. Seorang pria berdarah dingin akan menunjukkan sisi kejamnya juga."
***
"Kamu memang laki-laki misterius. Tapi aku tidak bodoh. Mungkin kamu sulit mengatakan jika kamu juga cinta dengannya. Karena kamu bukan laki-laki bermodalan kata-kata. Tapi melalui tindakanmu."
"Pergilah. Aku tahu perasaanmu bukan untukku. Terima kasih sudah menjadi pelindungku. Aku akan selalu ingat jika aku pernah jatuh cinta dengan laki-laki terindah sepertimu, Bara."
"Dia lebih membutuhkanmu daripada aku. Aku melihat dari matanya jika dia tulus mencintaimu."
***
"I love you so much. More than anything I love you."
"I love you too."
***
Siapkan tissue banyak 🤧
Kira-kira Bara bakal pilih Callista atau Bella nih dari prolognya??
Apapun itu takdir mereka di tangan author 😁
Banyak yang tim Bara-Cally nih dari kemarin, kenapa nggak Bara-Bella juga? Bella juga cewek biasa yang suka dengan cowok wkwk
Alur cerita akan berbeda dari biasanya. Silahkan dinikmati sampai tamat dan penuh gejolak.
See you!!
Aldebaran : Prince of Valexandria
04 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEBARAN : PRINCE OF VALEXANDRIA
Teen Fiction[18+] Ketika dia harus menjaga dua gadis dalam hidupnya. Bara harus siap menerima semua konsekuensi yang akan dia hadapi. Termasuk menerima banyak teror yang menyerang kehidupan remajanya. Callista dan Bella merasa aman saat Bara bersama mereka. Tid...