bab 3

10K 455 4
                                    

Tidak terasa malam pun sudah tiba Haechan, seperti biasa memasak untuk makanan keluarga kecil nya.

Haechan menghubungi Jaehyun, apakah Jaehyun akan pulang cepat atau tidak, ternyata Jaehyun akan pulang telat.

Haechan yang menerima kabar dari suami nya akan pulang telat dan tidak akan ikut makan malam bersama, segara mengambil makanan untuk menyuapi Jisung.

Karna saat Jisung sakit, Jisung akan semakin manja dan rewel

Saat ini Haechan seperti biasa menyusui bayi besar nya itu, Haechan mengusap surai Jisung sayang.

Jisung sudah tertidur, Haechan segera melepaskan puting nya dari mulut Jisung, dan menyelimuti Jisung.

Haechan pergi dari kamar Jisung pelan-pelan takut Jisung terganggu

Haechan menunggu Jaehyun pulang dari tadi, dan sekarang sudah menunjukan pukul 11.24 malam.

"Jaehyun Hyung, kebiasaan suka lupa waktu, telat pulang sih telat, ini kan malem banget" omel Haechan.

Saat haechan akan menelpon Jaehyun lagi, pintu kamar terbuka dan menampilkan Jaehyun yang terlihat sangat lelah.

Haechan segera mengambil tas Jaehyun, lalu Jaehyun duduk di tepi kasur

"Maaf ya aku telat, aku banyak kerjaan sayang" ucap Jaehyun, dan bersandar pada pundak Haechan.

"Sudah bersih-bersih dulu sanah, sudah makan apa belum?" tanya Haechan

"Sudah tadi bersama klien" jawab Jaehyun, dan pergi kekamar mandi.

Setelah mandi dan memakai pakaiannya, jaehyun menghampiri Haechan yang sedang berbaring dan memainkan ponsel nya.

"Sedang apa sayang hemm?" tanya jaehyun

"Ini aku melihat lihat mall baru Hyung" jawab Haechan

"Nanti kita kesana okey" ucap Jaehyun

"Iya Hyung" jawab Haechan dan memeluk Jaehyun, Jaehyun pun membalas pelukan Haechan.

BABY J (Jaehyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang