Bab 35

2.7K 193 7
                                    

"Ji gimana enak gak masakan Momy?" tanya Haechan.

"Enak banget Momy Ji suka" jawab Jisung.

"Ji sayang Momy boleh minta sesuatu gak?" ucap Haechan sedikit pelan.

"Apa aja Ji kasih buat Momy" jawab Jisung.

"Momy mau main basket sama Ji terus sama teman-teman Ji juga boleh gak?, eh sama Ayah juga" ujar Haechan.

"Eh gak boleh sayang, lihat perut kamu udah besar gitu masa mau main basket, bahaya gak boleh" tolak Jaehyun.

"Aku nanya ke Ji bukan ke kamu" ketus Haechan.

"Sayang ngerti ya, bahaya" ucap Jaehyun lembut.

"Ji gimana?" tanya Haechan mengacuhkan Jaehyun.

Jisung melirik Jaehyun, Jaehyun menggeleng kan kepala nya memberi kode tidak boleh.

"Momy kan lagi ngandung a-" ucap Jisung terpotong.

"Kamu sama aja kaya Ayah kamu, itu gak boleh ini gak boleh semua aja gak boleh, kamu tidur di luar malam ini Hyung, dan kamu Ji gak ada jatah nen" kesal Haechan yang langsung naik menuju kamar nya.

"Aduh yah gimana nih?" panik Jisung.

"Mau gimana lagi" pasrah Jaehyun.

"Aduh Ji bingung Ayah, masalah nya Ji gak bisa tidur tanpa nen dulu" ucap Jisung.

"Menurut kamu Ayah bisa tidur di luar, jangan adu nasib Ji" ucap Jaehyun

"Pokonya Ayah harus bujuk Momy, apa bolehin aja Momy main basket sama kita?" usul Jisung.

"Tapi kan Momy kamu lagi hamil besar Ji" ujar Jaehyun.

"Tenang Ayah nanti aku suruh temen-temen main nya pelan aja, biar Momy seneng aja, pura-pura kalah gak buat rugi juga" jawab Jisung.

"Ya udah, nanti Ayah ngomong sama Momy, kamu ngomong sama temen-temen kamu" pasrah Jaehyun.

"Ya udah Ji berangkat dulu ya Ayah" pamit Jisung

"Iya hati-hati" jawab Jaehyun.

Jisung langsung berangkat ke, setelah sampai di sekolah nya Jisung langsung buru-buru mencari  ke empat sahabat nya itu.

"Lah tumben gak nunggu gw di parkiran" ucap Jisung yang langsung duduk di kursi nya.

"Lama lu, gw nunggu nanti kuliah gw buluk" jawab Renjun.

"Betul tuh, gw kan harus awet muda supaya Momy Haechan mau sama gw" ujar Jeno.

"Gw tonjok lu lama-lama" geram Jisung.

"Gw mau minta bantuan lu pada boleh gak?, ini ada kaitan sama Momy gw" ucap Jisung serius.

"Momy lu kenapa Ji?" panik Chenle.

"Momy lu sakit?" tanya Jaemin.

"Bukan, Momy gw ngidam mah main basket sama kita, kalian mau kan bantu?" ucap Jisung.

"Eh bukan nya perut Momy lu udah gede ya?, gak bahaya?" tanya Renjun.

"Nah gw udah bilang gitu sama Momy, eh malah marah" jawab Jisung.

"Terus gimana nih keputusan nya?" tanya Jaemin.

"Jadi kita main nya pura-pura aja, biarin Momy gw memang, kasih aja terus bola nya sama Momy gw, biar gak cape" jelas Jisung.

"Oke, gw setuju" ucap Jeno

"Kapan emang mau nya?" tanya Chenle

"Besok aja kali ya?, besok kan libur sekolah tuh, nanti di lapang belakang rumah gw aja main nya, kan ada lapang basket" jawab Jisung.

BABY J (Jaehyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang