Bab 21

4.1K 260 5
                                    

"Jisung bangun udah pagi" Haechan

Jisung langsung terbangun dan menuju kamar mandi tanpa melihat Haechan terlebih dahulu.

'Masih marah tuh anak pasti, Hyung sih' batin Haechan.

Setelah menyiapkan kebutuhan Jisung Haechan turun kebawah untuk menyiapkan sarapan mereka.

"Sayang, Ji udah bangun?" tanya Jaehyun yang sedari tadi sudah di sanah.

Bukan nya menjawab Haechan malah pokus membereskan meja makan.

'Marah lagi, nasib-nasib' batin Jaehyun

"Momy Ji berangkat dulu" ucap Jisung dengan tatapan tajam pada Jaehyun.

"Sarapan dulu Momy udah masak loh" Haechan

'Dari pada jadi anak durhaka, tapi gw kesel sama mereka apalagi tuh bapak-bapak aset gw di mainin dia' batin Jisung.

"Nah gitu dong sayang, Momy udah buatin sarapan yang kamu suka" ucap Haechan.

"Sayang aku juga dong siapin" ujar Jaehyun.

"Ayah punya tangan gak usah manja" sinis Jisung

"Jisung berbagi itu indah nak" bujuk Jaehyun

"Indah dimana nya, Ji masih kesel ya sama Ayah, enak aja nen di Momy, itu milik Jiji" kesal  Jisung.

"I-tu" gugup Jaehyun

'Itu apa, udah gede masih nen, itu milik Jisung, dan Momy mau aja lagi, udah Ji bilang itu milik Ji" Jisung

'Tuh kan ribut' batin Haechan

"Ji sayang maaf ya, sekarang makan dulu baru bahas yang lain" Haechan.

Jisung langsung memakan makanan nya cepat dan langsung pergi menuju sekolah.

"Kamu tuh bujuk, udah tau anak nya gitu, ih" kesal Haechan

"Iya sayang nanti aku minta maaf!" teriak Jaehyun karna Haechan sudah pergi.

Sesampainya di sekolah Jisung langsung masuk dalam kelas dan membanting tas nya.

"Eh anak anjing, bisa gak lu datang-datang jangan kaya setan main nyelonong aja" Renjun.

"Ji lu kenapa?, gak enak badan?" tanya Chenle

"Biasa tuh soal cinta kan, apa jangan-jangan ada hubungan nya sama Wooyoung?" ucap Jeno asal

"Wooyoung mulu otak lu, gw bakar lama-lama mulut lu Jeno!" ucap Chenle sedikit menaiki nada bicaranya.

"Lu kenapa sewot mulu dah, jangan-jangan" ucap Jeno sambil menyipitkan matanya.

"Apa, gak usah jadi penyelidik lu, wajah lu jelek kalau begitu" kesal Chenle.

"Si bangsat malah berantem, gak si Jeno sama si Jisung, malah si Chenle sama si Jeno" Jaemin.

"Monyet ini nih yang nyari gara-gara, lu konflik mulu" Chenle nge geplak kepala Jeno.

"Wah kekerasan dalam pertemanan" Jeno

'Gw pengen nangis, tapi banyak curut-curut jalanan di sini, pasti gw di bully habis-habisan' batin Jisung.

"Guys gw mau tanya, kalau hal yang lu punya di bagi dua mau gak?" tanya Jisung yang mulai mengangkat kepalanya.

"Tergantung sih" Chenle

"Gak, najis banget" Jeno

"Gak tau" Jaemin

"Engga" Renjun

"Emang kenapa?, kenapa bro cerita aja" Jaemin.

'Ini lagi setan sok baik' batin Jisung

BABY J (Jaehyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang