Bab 32

3K 189 2
                                    

Sesuai janji Jisung malam ini Jisung akan pergi nongkrong bersama sahabat-sahabat nya.

"Lama lu Jeno" ucap Jisung yang sudah mulai kesal karena menunggu Jeno saja.

"Alah lebay lu" jawab Jeno

"Gak usah bikin konflik, malam ini kita senang-senang" ujar Chenle.

Mereka mulai memesan makanan dan minuman yang mereka inginkan dan mulai bersenang-senang.

Tapi tidak dengan Jisung, Jisung sedari tadi hanya diam seperti memikirkan sesuatu.

"Woy lu kenapa sih?" tanya Renjun yang memperhatikan Jisung sedari tadi.

"Momy gw gak sayang gw lagi kayanya" ucap Jisung

"Maksud lu?" bingung Jaemin mengerutkan keningnya.

"Intinya Momy gw yang biasa nya selalu nurutin kemauan gw sekarang jadi gak gitu" jelas Jisung.

"Perasaan lu kali, orang tua juga ada lelah nya Jisung" jawab Chenle

"Lu gak ngerti le, apa jangan-jangan karna calon adek gw?" ujar Jisung

Plak

Jeno memukul belakang kepala Jisung karna Jeno merasa perkataan Jisung terlihat seperti orang bodoh

"Heh lu kenapa sih?, gak di kasih nen lu?, bisa gak sih lu gak usah mikirin hal lain kalau lagi nongkrong gini" oceh Jeno.

Semuanya jadi diam dan menatap satu sama lain.

"Gw pulang" ucap Jisung yang langsung beranjak pergi.

"Terus mau gimana nih?" tanya Jaemin

"Dah lah gw juga pulang gak seru" ucap Renjun.

Akhirnya mereka memilih untuk pulang kerumah masing-masing.





Haechan sekarang masih belum tidur karna menunggu Jisung pulang, Jisung sebenernya sudah minta izin.

"Kemana sih itu anak" gerutu Haechan

Tak lama pintu rumah pun terbuka menampilkan sosok Jisung yang baru pulang.

"Eh Momy ko belum tidur" tanya Jisung

"Kamu buruan ganti baju terus istirahat" ucap Haechan.

Jisung hanya menghela nafasnya dan mulai berjalan menuju kamar nya.

'Eh ko tiba-tiba pengen lihat Hyung sama Jisung berenang ya' batin Haechan.

Haechan berjalan menuju kamar Jisung dengan niat meminta bantuan anak nya itu.

"Ji" panggil Haechan

"Iya Momy?" jawab Jisung

"Em gini, Momy pengen liat kamu sama Ayah kamu berenang sekarang" lirih Haechan

"Hah?, sekarang?, Momy sekarang sudah sangat malam loh" kaget Jisung

"Ta-pi Momy pengen" cicit Haechan

Haechan menundukan kepalanya entah kenapa rasanya sedih sekali mendapat penolakan dari Jisung.

Jisung yang melihat Momy nya sudah menangis merasa bingung dan panik.

"Iya-iya Ji sama Ayah berenang sekarang" pasrah Jisung.

"Benarkah?" semangat Haechan

"Iya Momy, sekarang mana Ayah nya?" ujar Jisung

"Di kamar kerja nya, ayo kita ke sanah" ucap Haechan lalu menarik tangan Jisung.

Jaehyun sedang membaca buku di ruang kerja nya karna merasa kesal dengan Haechan tadi.

"Ayah" panggil Jisung yang sudah masuk dengan Haechan ke ruangan kerja Jaehyun.

"Kamu belum tidur?" tanya Jaehyun

Alis Jaehyun mengerut saat melihat Haechan bersembunyi di belakang Jisung.

"Gini Ayah, Momy kayanya lagi ngidam deh, Momy pengen lihat Ayah sama Ji berenang sekarang" jelas Jisung.

"Kamu gak salah kan sayang?" tanya Jaehyun ke Haechan

Haechan hanya mengangguk di belakang tubuh Jisung karna masih takut dengan Jaehyun.

'Paling jadi balok es doang ko' batin Jaehyun.

Jaehyun akhirnya pasrah karna melihat Haechan yang akan menangis, apa lagi yang minta itu anak nya.

Mereka pun pergi ke kolam berenang, Jaehyun dan Jisung sudah merasa dingin nya nagin malam menembus kulit mereka.

Sedangkan Haechan tersenyum kegirangan bahkan melompat-lompat kecil.

"Momy jangan lompat-lompat gitu nanti jatuh gimana" ucap Jisung.

"Hyung, Ji sayang buruan Momy sudah tidak sabar!" teriak Haechan.

Sekarang Jisung dan Jaehyun sudah bersiap untuk terjun ke dalam air kolam yang terlihat dingin itu.

'Demi anak' batin Jaehyun.

'Kenapa gw juga kena, Ayah nya siapa, malah gw juga keseret' batin Jisung.

Byur

Jaehyun dan Jisung terjun ke kolam dan berenang menahan dingin nya air yang seperti es.

"HAHAHAHA, bagus Hyung, Ji pinter banget berenang nya nak" tawa Haechan

"Sudah belum sayang!" teriak Jaehyun karna sudah tidak kuat lagi menahan dingin.

"Sudah-sudah" ucap Haechan yang masih tertawa.

"Hacuh" bersin Jisung yang baru saja keluar dari kolam.

"Hacuh, hacuh" bersin Jaehyun saling bersautan dengan Jisung

"Eh kalian kenapa?" panik Haechan

"Gak apa-apa Momy, ayo masuk Mom Ji dingin" jawab Jisung.

Jisung langsung pergi kemar nya sedangkan Haechan dan Jaehyun pergi kekamar mereka.

Jaehyun sudah mengganti pakai nya dan sekarang Haechan sedang mengeringkan rambut suami nya itu.

"Hyu-ng" ucap Haechan gugup

"Kenapa?" jawab Jaehyun

"Maaf, aku tidak jadi istri yang baik hiks" lirih Haechan

"Eh jangan nangis sayang, Hyung tidak marah, maaf Hyung harus nya mengerti keadaan kamu, maaf ya" ucap Jaehyun lembut.

"Hiks maaf" isak Haechan di pelukan Jaehyun.

"Udah-udah jangan nangis sayang, kamu pasti cape kasian Baby nya, ayo tidur" ucap Jaehyun lalu mengangkat tubuh Haechan dan meletakan nya di atas ranjang.

"Tidur sayang" ujar Jaehyun memeluk Haechan

Haechan hanya mengangguk dan membenamkan wajah nya di dada bidang suami nya itu.

Jaehyun mengusap punggung Haechan, memberi rasa nyaman kepada istri nya itu.

Setelah melihat Haechan tertidur Jaehyun pun ikut tertidur.

Jisung yang sudah sangat lelah juga ikut tidur di kamar nya tanpa mengeringkan rambut nya terlebih dahulu.



BABY J (Jaehyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang