Akhir-akhir ini Haechan sering mengeluh kalau perut nya sakit kepada Jaehyun, bahkan mood Haechan lebih parah dari sebelum-sebelumnya.
"Momy mau ikut jalan-jalan sama Ji gak?, Ayah lagi sibuk di kantor gak bisa nemenin dulu Momy, gak apa-apa kan?" Jisung sebisa mungkin membujuk Haechan supaya tidak merasa sedih
"Kan Ji kuliah, tidak apa-apa Momy sendiri juga, Ji kuliah saja" ucap Haechan yang sebenarnya menahan tangis nya, Haechan juga tidak mengerti tentang mood nya sekarang.
"Ji sudah izin ko Momy, teman-teman Ji juga ikut ko" jawab Jisung yang sedang sedang berbaring di paha Haechan.
"Kalian bolos ya!" ujar Haechan sedikit menaikan nada bicara nya.
"Eh engga Momy, Ji kan udah bilang Ji sudah izin, Ayah juga tau, nah jadi Momy sekarang mau kemana atau mau ngapain?" Jisung langsung bangun dari tidur nya dan menghadap Haechan.
"Momy sedang tidak ingin kemana-mana, perut Momy sering sakit akhir-akhir ini" jawab Haechan sambil mengusap pipi Jisung.
"Jadi Momy ingin gimana?" tanya Jisung
"Gimana kalau kita buat kue aja?, pasti seru ajak juga Chenle ya sama temen kamu yang lain, Momy pengen peluk Chenle" jawab Haechan.
'Pas main basket nempel sama si Jeno, sekarang Chenle tapi Chenle gak apa sih asal jangan si Jaemin' batin Jisung.
"Ji ko kurus sekali ya?, Ji kurang makan ya?" Haechan terus mengusap pipi Jisung yang tirus
"Dan juga badan Ji tidak seperti Momy" tambah Haechan mengedipkan mata nya lucu.
"Momy kan Ji dom bukan sub, kalau Ji sub pasti tubuh Ji kaya Momy, dan masalah Ji terlihat kurus itu seperti nya kurang nen deh" jawab Jisung sekalian mencari kesempatan.
"Jadi itu salah Momy ya?, hiks Momy buat Ji kurus" Haechan pun menangis mengira tidak becus merawat Jisung
"Eh bukan gitu Momy" panik Jisung menenangkan Haechan.
"Terus gimana?, hiks Ji mau nen?, ayo nen biar Ji sehat, hiks" Haechan menangis dan mulai menyingkap kaos nya sampai dada.
'Nah ini yang gw mau" batin Jisung
"Eh Momy emang gak ngilu lagi?, Momy sering bilang ngilu kalau Ji lagi nen" ucap Jisung sedikit drama.
"Hiks engga sayang, sini" Haechan menarik kepala Jisung supaya menghisap puting nya.
"Hiks pelan Ji shh linu sekali hiks" ringis Haechan
Jisung mengeluarkan puting dari mulut nya dan menatap Haechan"Momy pindah di kamar saja Ji engga nyaman"
"Hem sakit ya posisi gini, ya sudah ayo, tapi Ji bener gak bakal kurus lagi kan?" tanya Haechan polos.
Jisung mengangguk dan mulai berjalan menuju kamar nya untuk tidur dan bermanja pada Momy nya.
Di lain sisi teman-teman Jisung sedang berkumpul di rumah Jaemin karna tadi mendapat kabar dari Jisung bahwa acara masak-masak nya di undur menjadi agak sore.
"Monyet Jisung gw udah mandi, malah gw bangun pagi banget karna gak sabar ketemu Momy Haechan" kesal Jaemin.
"Bener-bener tuh anak, pengen gw hantam kepala nya" ucap Jeno yang tidak kalah kesal.
"Si Jisung bener-bener nyari masalah sama gw, dan lu berdua diem gak usah ngoceh mulu" kesal Renjun.
"Mungkin Jisung sama Momy lagi ada urusan dulu" ujar Chenle
Semua nya melihat Chenle dengan mata menyipit dan tatapan curiga.
"Lu suka Jisung ya?" tanya Jeno tiba-tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY J (Jaehyuck)
Randombercerita tentang keluarga kecil jaehyun dan haechan. haechan harus sabar menghadapi anak nya yang seperti anak kecil bila di dekatnya atau pun di dalam rumah,bila diluar sikap nya kan berbeda,jisung adalah anak dari jaehyun dan haechan yang masih s...