Haechan terbangun dari tidurnya karna merasa sesak.
"Hyung minggir jangan terlalu erat, aku tidak bisa bernafas" kata Haechan berusaha mendorong tubuh Jaehyun.
"Dingin sayang" ucap Jaehyun.
"Kamu kenapa?" tanya Haechan
Jaehyun hanya menggeleng kan kepalanya dan meneng gelam kan wajah nya di ceruk leher Haechan.
"Ih panas banget, kamu sakit ya?" Haechan
"Aduh kan makanya jangan deket-deket nular kan" ucap Haechan sambil mengecek suhu tubuh suami nya.
"Minum obat ya?, biar gak parah" Haechan.
Jaehyun hanya menggeleng dan mengeratkan pelukan nya lagi.
"Minggir dulu, nanti aku kasih nen mau gak?" Haechan
Jaehyun yang mendengar tawaran tadi langsung melonggarkan pelukan nya.
"Janji ya?" Jaehyun
"Iya, tapi makan terus minum obat, nanti baru nen" Haechan
'Aku masih lemes lagi, Hyung Ake sakit segala lagi, kalau sakit dua duanya Jisung gimana' batin Haechan.
Haechan sudah memberi makan dan obat pada Jaehyun dan sekarang Jaehyun menangis janji nya ke Haechan.
"Sayang nen" rengek Jaehyun
"Iya-iya, jangan di gigit awas aja" ucap Haechan mulai membuka kancing kemeja atas nya.
Kembali lagi kepada Jisung yang sedang menunggu jam istirahat, yang sedari tadi belum berbunyi.
"Ah lama banget si laper gw" ucap Jisung
"Bentar lagi elah sabar" jawab Chenle
"Eh lu sama si Wooyoung gimana tuh, kemarin gw denger lu di kasih coklat sama si Wooyoung" Jeno
"Iya kayanya si Wooyoung suka sama lu Ji, keliatan bener dari sikap nya ke lu" tambah Renjun.
"Chenle juga tau kalau Wooyoung suka sama lu Ji, iyakan Chenle?" Jaemin.
Kring
Bunyi bel istirahat pun berbunyi bertanda jam istirahat tiba.
BRAK
"Gw ke kantin duluan" ucap Chenle pergi dengan raut wajah marah.
"Heh si Chenle kenapa?" bingung Renjun.
"Laper kali" jawab Jeno santai.
"Sung gimana soal Wooyoung tadi?" tanay Jaemin lagi.
"Bangsat malah bahas itu mulu, gw laper nih buruan" ucap Jisung pergi menuju kantin, dan diikuti oleh sahabat nya.
'Jisung sialan kenapa dia dekat dengan Wooyoung, apa kurang nya ak-, ah maksud ku, eh kenapa aku harus marah, itu kehidupan Jisung, kenapa aku malah marah seperti ini' batin Chenle.
Saat sedang melamun Chenle di kaget kan dengan seorang yang menepuk pundak nya.
"Lu kenapa tadi?" tanya Jisung yang langsung duduk di depan Chenle dengan sebotol air.
"Gw laper aja, lama lu pada soal nya" jawab Chenle
"Lain kali bareng anjing, lu bikin khawatir aja" ucap Chenle.
'Eh kenapa gw seneng ya di khawatir rin Jisung' batin Chenle.
"Alay lu, mana yang lain?" Chenle
"Lagi pada ngantri, jangan pikirin mereka lu makan aja duluan" Jisung.
Kring
Bel sekolah pun berbunyi bertanda semua siswa boleh pulang dari sekolah.
"Gw langsung pulang ya, Momy gw lagi sakit" Jisung
"Gw kerumah lu ya, pengen liat Momy cantik gw" ucap Jeno
"Momy lu?, kepala lu botak, ngaku-ngaku gak malu lu" Jaemin.
"Momy lu idaman gw Jisung" Jeno
"Mau gw hajar lu ha?, Sanah lu gw gak nerima tamu gembel kaya lu" ucap Jisung yang langsung masuk ke dalam mobil nya.
"Sialan kau Jung Jisung!" teriak Jeno.
"Sudah lah Jeno pulang sanah, teriak-teriak kaya orang gak waras lu" ucap Renjun.
"Punya temen gak punya pikiran semua" gerutu Jeno.
"Hyung udah ya sakit" lirih Haechan
"Hemm" gumam Jaehyun yang masih menyusu pada Haechan.
"Dari tadi, tuh liat jam Jisung bentar lagi pulang, nanti di lihat lagi sama Jisung" ucap Haechan mendorong kepala suami nya.
Plop
"Ish, kamu tadi udah janji" ucap Jaehyun
"Gak selama ini juga Hyung, lecet nanti, Jisung aja belum lagi" omel Haechan.
Jaehyun tidak mendengarkan yang Haechan katakan, Jaehyun malah tenang menghisap nimpel Haechan.
'Anak sama Ayah nya gak jauh beda, lama-lama copot ini, sakit banget' batin Haechan.
BRAK
Suara pintu yang terbuka ternyata itu Jisung yang baru datang dan langsung masuk ke dalam kamar Haechan.
"AYAH ITU MILIK JISUNG!" teriak Jisung saat melihat Ayah nya menyusu pada sumber kehidupan nya.
Haechan dan Jaehyun langsung menjauhkan diri, bahkan Jaehyun sampai terjatuh.
"Ji bukan gitu nak, sini" ucap Haechan menenangkan Jisung.
"MOMY BOHONG, KATA MOMY ITU HANYA MILIK JI TAPI MOMY BOHONG!" teriak Jisung langsung keluar dari kamar Haechan dan masuk ke dalam kamar nya.
"Kamu sih Hyung ih" kesal Haechan.
"Orang lagi sakit di marahin, aku gak tau Ji Dateng sayang maaf ya" melas Jaehyun.
"Maaf, maaf tuh Jiji ngambek, udah tau anak nya susah di bujuk ih" kesal Haechan lalu pergi meninggalkan Jaehyun sendiri.
'Saya lagi yang salah' batin Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY J (Jaehyuck)
Randombercerita tentang keluarga kecil jaehyun dan haechan. haechan harus sabar menghadapi anak nya yang seperti anak kecil bila di dekatnya atau pun di dalam rumah,bila diluar sikap nya kan berbeda,jisung adalah anak dari jaehyun dan haechan yang masih s...