"Ah si Jisung mana si anjing lama banget sampe gak dateng gw pelintir pala nya" kesal Renjun.
"Si Jisung lagi ada urusan kali, kalem aja lah" balas Chenle.
"Lu selalu di pihak si Jisung mulu dah, jangan-jangan lu suka ya?" Jaemin.
"Iya lu kenapa sih, lu suka sahabat sendiri?" tambah Jeno.
"Pembicaraan tidak bermutu" jawab Chenle malas
"Mana di hubungin gak aktif lagi ponsel nya" Jeno yang sedari tadi menghubungi Jisung.
Di lain tempat Jisung sedang bermanja-manja kepada Momy nya, siapa lagi kalau bukan Haechan.
"Sayang katanya ada latihan basket, gak jadi?" tanya Haechan mengusap pipi Jisung yang mengembung karna sedang menyusu.
"Hemm" jawab Jisung
"hah?" bingung Haechan
Plop
"Ji gak mau, Ji mau nen seharian, lagi pula latihan bisa nanti aja momy" rengek Jisung.
"Terus udah bilang ke temen-temen kamu gak jadi latihan nya?" tanya Haechan sambil menahan kepala Jisung yang mulai mendekat lagi ke dadanya.
"Ish Momy awas tangan nya" kesal Jisung.
"Momy tanya Ji, jawab dulu baru nen lagi" tegas Haechan.
"Gak Jisung gak bilang" ketus Jisung.
"Gak boleh gitu, mereka pasti nyari kamu" Haechan.
"Iya-iya Ji kasih tau dulu" ucap Jisung beranjak dari ranjang dan mengambil handphone nya.
"Ji Momy ke bawah dulu ada tamu kayanya, bel bunyi tuh" ucap Haechan.
"Nanti kesini lagi ya Momy, Ji masih pengen nen" Jisung tak lupa dengan aegyo nya.
"Iya" jawab Haechan dan pergi kebawah.
"Ini anak kadal pada kemana sih di hubungin pada gak aktif, anjing si Jeno nelepon gw sampe puluhan kali gini sinting tuh anak" ucap Jisung.
"Lu yang sinting ya bangsat, gw nunggu lu dari tadi, eh malah kaya beruang hibernasi lu" ucap Jeno yang langsung masuk kamar Jisung, yang di susul oleh ke empat teman nya yang lain.
Karna sangking kesal nya Jeno, Chenle, Renjun, dan Jaemin mereka memutuskan pergi langsung kerumah Jisung.
Setelah sampai mereka di rumah Jisung mereka di sambut dengan Haechan yang membuka pintu.
Haechan yang tau teman-teman Jisung sedang marah kepada Jisung, langsung menyuruh mereka masuk kedalam dan ke kamar Jisung.
"Wah-wah kita nunggu lu kaya orang tolol di lapangan, lu malah rebahan bener-bener anak pungut ya lu" tambah Jaemin.
"Minggir gw pengen getok pala nya sampai botak, Jung Jisung gw copotin pala lu sekarang juga ya!" bentak Renjun.
"Yak!, gw lupa" jawab Jisung panik.
"Heh monyet gak usah berlaga kaya orang gila lu pake acara lupa ingatan segala" ucap Jeno.
"Lepas le gw mau bunuh tuh anak!" teriak Renjun.
"Jun sabar Jun ini rumah nya, inget anak orang" ucap Chenle.
"Kalau anak gw udah gw bunuh dari lahir!, awas gw pengen getok pala nya pake palu!" teriak Renjun, berusaha melepas rangkulan Chenle.
"Sorry-sorry iya ini gw siap-siap gak usah ngamuk, kaya banteng lu" ucap Jisung yang langsung ngacir ke kamar mandi.
"Jisung nya ada gak?" tanya Haechan yang tiba-tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY J (Jaehyuck)
Randombercerita tentang keluarga kecil jaehyun dan haechan. haechan harus sabar menghadapi anak nya yang seperti anak kecil bila di dekatnya atau pun di dalam rumah,bila diluar sikap nya kan berbeda,jisung adalah anak dari jaehyun dan haechan yang masih s...