Sinopsis

2.1K 36 0
                                    

[Teks lengkapnya kosong! Semua bingkai palsu! ! ! 】

Saat bencana diam-diam terjadi, lonceng alarm kiamat terdengar sedikit demi sedikit.
Badai salju dan dingin yang ekstrem, suhu tinggi dan panas terik, intrusi air laut, hujan deras dan genangan air, banjir serangga, makhluk bermutasi, gempa bumi, letusan gunung berapi ...

Ketika semua bencana yang menumbangkan hukum alam mengikuti satu demi satu, Xiao Qi adalah terlahir kembali dan kembali sebelum akhir dunia, menjadi kedamaian lain yang saya temui orang yang sama sekali berbeda.
Dalam kehidupan ini, dia yang takut mati, awalnya ingin mengandalkan ruang untuk menimbun barang dengan gila-gilaan, hanya untuk diam-diam selamat dari kiamat dan hidup dengan baik.

Namun, orang tua yang tiba-tiba sangat murah akan melindunginya dengan nyawa mereka, dan para prajurit yang juga takut akan rasa sakit dan kematian telah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan orang-orang yang menderita tanpa meminta imbalan apa pun, dan mereka juga telah menghemat waktu dan waktunya. lagi.

Ketika cahaya hangat menyinari hatinya sedikit demi sedikit, dia mulai belajar mencintai dunia dan melindungi keluarga kecil ini seperti orang tuanya.

Hanya saja dia awalnya hanya ingin memberikan kontribusi kecil, tetapi pada akhirnya entah bagaimana dia menjadi penyewa terkaya di seluruh negeri?

Kata kunci baru: Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya seorang wanita piagam di penghujung hari Tidak ada jendela pop-up, Duduk di atas ratusan miliar persediaan, saya seorang wanita piagam di penghujung hari txt unduhan lengkap , Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya seorang wanita piagam di penghujung hariBab terakhir dibaca

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang