191-200

53 1 0
                                    

Bab 191

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 191 Kalajengking pasir yang lezat,

  Zhang Shiguo sangat bersemangat saat mengetahui bahwa jamur pasir mendapatkan kalajengking pasir kecil dari Sang Yu.

  Sang Yu selalu menyampaikan kabar baik saat dia sangat membutuhkannya.

  Dengan sedikit ragu, dia segera meninggalkan Sang Yu untuk mencari para peneliti untuk mengidentifikasi kalajengking pasir.

  Dan Sang Yu tinggal bersama Gao Lan beberapa saat setelah Zhang Shiguo pergi.

  Sebelum pergi, dia juga meninggalkan Yuanyuan mainan dan dua kaleng susu bubuk yang dia temukan di mal saat kiamat dimulai.

  Keesokan paginya.

  Zhang Shiguo datang ke Sang Yu untuk menyampaikan berita tersebut, dan ada kegembiraan yang kuat dalam berita tersebut.

  "Sang Yu, kamu benar-benar penyelamat Yuncheng kami!

  Kalajengking pasir diteliti tadi malam. Duri di ekornya beracun, tapi daging di tubuhnya bisa dimakan.

  Meski tidak banyak, lebih baik karena itu tidak beracun. Potong saja ekor kalajengkingnya lalu kukus dan goreng!" "

  Bagaimana dengan kekuatan serangan kalajengking pasir ini? Apakah racun berduri itu akan berakibat fatal jika menyengat orang?

  " Yu relatif tenang Buka mulutmu.

  "Racunnya tidak kuat, dan tidak akan berakibat fatal jika ditusuk, tapi mungkin membengkak selama satu atau dua hari sebelum hilang." "Tidak apa-apa,

  tapi suhu di luar masih agak tinggi di siang hari. .

  Anda dapat menggunakannya pada pukul lima atau enam pagi dan sore hari tepat setelah matahari terbit." Atau atur agar semua orang keluar untuk menangkap kalajengking pasir ketika mereka akan turun gunung. "

  Dengan jawaban Zhang Shiguo , Sang Yu langsung santai.

  Karena dia bisa memakannya, dia harus mencoba kalajengking pasir ini.

  Alih-alih menggeliat-geliat seperti nematoda, penerimaannya masih tinggi.

  Setelah mengusir Zhang Shiguo yang antusias mengatur tugas, Sang Yu mengeluarkan lusinan kalajengking pasir di ruang angkasa dan memasukkannya ke dalam kotak, lalu meminta pangsit berkulit tebal untuk mengambil kalajengking pasir di masing-masing kiri dan kanannya. tangan.

  Dia dan Yangdu masing-masing mengambil gunting dan memotong ekor kalajengking pasir yang meronta-ronta.

  Setelah sepanci pasir kalajengking dimasukkan ke dalam panci dan ditumis.

  Segera, aroma yang kuat dan memikat mengalir ke hidung Sang Yu.

  "Apa yang kamu buat, mengapa baunya sangat enak?"

  Sang Bancheng terbangun oleh aroma yang kuat, bangkit dan melihat ke kompor.

  "Ini kalajengking pasir yang saya bawa dari luar. Zhangshi mengirim orang untuk mempelajarinya. Kalajengking pasir dengan ekornya dilepas bisa dimakan. Mari kita coba dulu dan lihat bagaimana rasanya. "Duduk di sofa dan membolak-balik buku,

  Sang Yu juga mengendus aroma di udara dengan ringan, dan mau tidak mau menelan dua kali dengan lembut.

  segera.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang