Bab 281
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 281 Dua Barang dan Tiga ProposalBegitu lengah, setelah dikurangi keuntungan dari barang lelang, dan membawa hutang hampir 270.000, Sang Yu membuat perhitungan di dalam hatinya.
Sulit untuk memiliki begitu banyak miliaran.
Meskipun dia memiliki banyak barang, dia tidak dapat menghasilkan uang di rumah lelang tidak peduli berapa banyak yang dia jual.
Berpikir seperti ini, kepala kecil Sang Yu mulai bekerja dengan cepat.
"Kalian duduk di sini sebentar, aku akan datang begitu aku pergi."
Mengatakan itu, Sang Yu berlari ke lantai tiga lagi, menemukan staf layanan untuk membantu mengetuk pintu ruangan untuk perdagangan barang.
"Masuk!"
Orang yang melihatnya adalah Sang Yu.
Beberapa orang tidak bisa membantu terkejut.
"Bu, apa yang bisa kamu lakukan?"
Pelelangan akan segera berakhir, dan melihat Sang Yu masuk, penilai dan penilai sedikit terkejut.
"Aku ingin menambahkan beberapa item lagi."
Sang Yu duduk dengan tenang.
Kemudian dia mengeluarkan dua ayam dari kotak di tangannya.
"Ini adalah sepasang ayam hasil mutasi. Ayam betina bisa bertelur minimal lima butir sehari. Telurnya sebesar telur angsa, rasanya lebih enak dan nilai gizinya lebih tinggi dari telur manapun yang ada di pasaran. Telur ini juga bisa digunakan untuk menetaskan
ayam muda, jenis ayam mutan ini bisa terbang setinggi sekitar tiga meter, suka berisik, jadi dagingnya sangat kenyal, dan rasanya N kali lebih enak dari ayam biasa. penilai memandangi ayam itu dengan penuh minat
.
Ayam itu lebih besar dari biasanya.
Untuk meyakinkan mereka, Sang Yu juga memasukkan dua butir telur.
Kemudian dia mengeluarkan salah satu pancake telur di ruang dan membaginya menjadi dua untuk dicicipi oleh keduanya.
"Bagaimana rasanya, kamu akan tahu setelah kamu mencobanya."
Telur dadar ini lebih harum dari telur dadar biasa, keduanya menggigit sebentar, lalu mata mereka berbinar.
"Seperti yang diharapkan dari spesies mutan, telur dadar ini rasanya sangat enak."
Selanjutnya, penilai memanggil dua orang untuk datang dan menggunakan salah satu telur untuk memverifikasi kualitas telur di tempat.
Setelah nilai telur lebih dari 20 kali lipat dari telur biasa, kedua ayam tersebut dengan cepat diberi harga oleh para pencicip, dan mereka melompat ke tengah untuk mengikuti putaran lelang berikutnya.
Melihat Sang Yu belum berencana untuk pergi, keduanya sedikit bingung.
"Apakah ada hal lain yang perlu Anda lelang?"
Jelas tidak mungkin untuk bergabung dalam antrean untuk lelang biasa nanti, tetapi jika Sang Yu masih memiliki spesies mutan, mereka dengan senang hati membantu mengidentifikasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Ficção CientíficaPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .