101-210

50 1 0
                                    

Bab 201

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 201 Tornado Hitam

  "Itu datang sangat cepat!"

  Melihat tubuh hitam tornado yang radius tubuh bagian bawahnya kurang dari tiga meter dibor melalui sebuah bangunan, dan ketika berjalan ke depan, sebagian bangunan itu terangkat ke udara, dan bangunan mulai runtuh, dengan cepat runtuh dan runtuh.

  Sang Yu merasakan jantungnya berdetak tak terkendali.

  Meskipun tornado itu jauh, Sang Yu merasakan mati lemas.

  "Paman Zhang!"

  Sang Yu mengeluarkan pengeras suara dari luar angkasa, dan berteriak pada Zhang Shiguo yang tidak jauh di depan.

  Tubuh harimau ketakutan Zhang Shiguo bergetar, lalu dia menoleh untuk melihat ke atas, dan melihat Sang Yu menunjuk ke tenggara.

  Loudspeaker Sang Yu sangat kuat sehingga banyak orang melihat ke tenggara setelah melihat jarinya menunjuk ke tenggara.

  Dalam sekejap, wajah semua orang menjadi pucat.

  Ketika semua orang tidak punya waktu untuk memperhatikan sisi Sang Yu.

  Sang Yu segera mengendalikan keempat elang yang terbang di udara ke tanah dengan pikirannya, salah satunya menemukan lokasi keluarga Ye Hui, dan yang lainnya langsung menuju Gao Lan yang sedang menggendong anak tersebut dan Zhang Qiqi yang mengikutinya Tertangkap sampai ke langit.

  "Ibu dan Ayah, pegang Youyou dan hati-hati!"

  Seperti yang mereka katakan, salah satu dari dua elang itu meraih bahu Sang Bancheng, dan yang lainnya meraih Ye Rou.

  Mereka membungkus Sang Bancheng dan Ye Rou Sangyou dengan dua pasang sayap untuk membentuk area aman, dan kemudian terbang ke langit dengan segera.

  "Yuyu, kamu harus memperhatikan keselamatanmu!"

  Mengetahui bahwa tetap di tanah akan menjadi beban, bisik Ye Rou saat dia pergi.

  Ye Hui dan Sang Yu dari sisi Gao Lan telah menyapa terlebih dahulu, ketika mereka tiba-tiba tertangkap di langit, awalnya mereka terkejut, tetapi mereka bereaksi dengan cepat.

  Tornado genit bergerak bolak-balik menyebabkan tim panik.

  Semua orang tidak peduli tentang apa pun, dan mulai bersembunyi di sana-sini.

  Melihat banyak orang berlarian ke koridor dan rumah kosong di sekitar, Zhang Shiguo dengan cepat mengeluarkan pengeras suara yang diberikan Sang Yu sebelumnya dan berteriak.

  "Jangan masuk gedung! Lari di sepanjang jalan! Jangan masuk gedung!"

  Pada saat krisis kehidupan, mereka yang dapat mendengar kata-kata berlari di sepanjang jalan dengan cepat, dan mereka yang tidak dapat mendengar kata-kata tidak peduli tentang apa pun Bor di gedung-gedung besar.

  Sebelum angin puting beliung tiba, jeritan akibat terinjak-injak dan berkerumun mulai terdengar terlebih dahulu di antara kerumunan.

  Sang Yu menatap tornado yang mendekat, berteriak kepada Yang Kang Yangdu yang berada di samping, dan mulai berlari.

  "Melarikan diri! Lebih cepat lebih baik!"

  Dalam perjalanan melarikan diri di sepanjang rute migrasi ke barat, setelah berlari beberapa ratus meter, Sang Yu melirik Zhao Zhiping dan yang lainnya yang tidak hanya tidak melarikan diri, tetapi masih berusaha untuk membantu mengevakuasi kerumunan, hatinya sakit. Rasa sakit yang tak bisa dijelaskan.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang