Bab 51
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 51 Kekacauan di Kota
15 Oktober.Jam delapan pagi.
Lusinan orang tiba-tiba berkumpul di alun-alun pusat Yuncheng, dan tiga orang terkemuka masing-masing memegang gergaji mesin di tangan mereka.
Gergaji dimulai, dan tiga bendera/tiang yang telah didirikan di kota selama hampir satu abad jatuh dengan keras.
Bersamaan dengan bendera/tiang, bendera/bendera jatuh dengan keras ke salju di samping hamparan bunga.
Setelah itu, seseorang memindahkan meja persegi kecil yang sudah dibersihkan, dan meletakkan meja persegi kecil di tengah tiang bendera.
Setelah itu, seseorang meletakkan kepala babi, sapi, dan domba di atas meja persegi kecil.
Pembakar dupa ditempatkan di tengah, dan di kiri dan kanan ada dua lilin putih setebal pergelangan tangan.
Dalam sekejap, seorang lelaki tua mengambil korek api dan menyalakan dupa dan lilin satu per satu.
Dupa telah menyala kurang dari sepuluh detik, ketika embusan angin dingin bertiup, dan dupa serta lilin padam.
Melihat ini, semua orang berlutut di tanah dengan panik.
"Dosa! Ini adalah dosa Tuhan!!!" "Kita telah melakukan terlalu banyak kejahatan selama bertahun-tahun, dan Tuhan akhirnya akan menghukum kita
."
." Dosa yang dilakukan adalah penebusan!"
"Kami pantas mati, kami adalah orang-orang yang tidak melayani para dewa dengan baik selama bertahun-tahun, dan semua kesalahan adalah kesalahan kami." ... Segala
macam
komentar teologis yang tak terbayangkan muncul kembali setelah bertahun-tahun diam.
Akhirnya, setelah semua orang bertobat dan berdoa selama beberapa waktu, lelaki tua yang menyalakan dupa itu bangkit dan memandangi orang-orang di belakangnya dengan air mata mengalir di wajahnya.
"Karena kita melakukan kesalahan, kita harus membayar harganya.
Bencana ini membutuhkan darah untuk menenangkan Tuhan.
Mari kita memberikan kontribusi untuk dunia ini!"
Saat dia berbicara, lelaki tua itu berjalan untuk mengambil seember minyak solar dan meminta seseorang untuk menuangkannya dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Setelah itu, dia berjalan ke altar, mengambil lilin di atas meja dengan saleh, dan dengan hati-hati duduk dengan menyilangkan kaki.
Setelah menyalakan lilin dengan hati-hati, dia melindungi api dengan tangannya dan membakar celananya yang diminyaki dengan api.
Dalam sekejap, nyala api menjadi lebih besar dalam sekejap.
Api mulai menyebar dengan cepat dari kaki lelaki tua itu ke tubuhnya.
Mata lelaki tua itu penuh ketenangan, dan kemudian dia mengangkat kepalanya dan berteriak ke langit: "Tuhan ada di atas! Saya juga meminta dewa untuk mengampuni semua hukuman di dunia. Guo Shen yang beriman telah datang untuk melayani Anda
!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .