341-350

40 1 0
                                    

Bab 341

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 341 Berlari untuk Menyelamatkan
  Bola api menghantam mobil, mobil meledak dengan cepat, dan gelombang panas keluar.

  Ditempatkan di ruang terbuka lain oleh Sang Yu, Zhang Shiguo masih shock dan menoleh untuk melihatnya.

  "Sang ... Sang Yu, mengapa kamu di sini?"

  "Jika aku tidak datang, kamu pasti sudah hancur berkeping-keping sekarang."

  Kedatangan Sang Yu membuat jantung Zhang Shiguo berdetak sedikit lebih stabil setelah melewati dewa kematian barusan.

  "Itu benar, aku berutang nyawa padamu."

  "Saudari Lan dan yang lainnya?"

  "Aku mengatur agar seseorang membawa mereka pergi, dan mereka harus pergi sekarang."

  Pada saat ini, mata Zhang Shiguo penuh dengan kemurungan. .

  Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan istri dan anak saya.

  Dia menyesal membiarkan mereka tinggal di kota demi kenyamanan.

  Jika istri dan anak-anaknya tinggal bersama Sang Yu dan yang lainnya, dan Sang Yu dan yang lainnya merawat mereka, dia bisa merasa lebih nyaman.

  "Kemana kamu pergi? Aku akan melihat sepanjang jalan."

  "Timur."

  Mata Zhang Shiguo menunjukkan sedikit rasa terima kasih.

  "Oke, biarkan Falcon meminjammu, dan terus mengevakuasi kerumunan.

  Biarkan semua orang lari ke barat, jaraknya paling dekat ke luar kota. Jauh lebih

  aman menghindari meteorit di tempat terbuka daripada di dalam kota.

  Kami semuanya berada di luar Komunitas Tianyuan Tempat itu, ketika kamu aman, pergi ke sana dan temukan kami jika kamu butuh sesuatu."

  Meninggalkan elang di belakang, Sang Yu dengan cepat terpental menjauh dari tempat ini.

  Ketika bertemu dengan anak-anak yang lari dari orang tuanya, dia juga akan membantu, mengirim mereka ke petugas evakuasi keamanan atau orang tua mereka.

  Meskipun kekuatan satu orang terbatas, tetapi jika dia bisa menyelamatkan satu orang, Sang Yu tidak akan berusaha.

  Saya tidak tahu berapa lama saya berlari ke arah timur.

  Akhirnya.

  Sang Yu bertemu dengan pengawal yang menjaga retret anggota keluarga resmi.

  Serangan hujan meteorit yang membabi buta telah menyebabkan banyak orang menderita.

  Kematian tidak bisa dihindari.

  Kapten tim yang melindungi mereka adalah Song Yu, yang membuat Sang Yu tertegun.

  Pada akhirnya adalah calon ipar, atau untuk memberikan kenyamanan.

  Melihat tubuhnya berlumuran cat, Sang Yu melemparkan sebotol salep lintah kepadanya.

  "Song Yu, hiduplah dengan baik, aku tidak ingin kakakku menjadi penyendiri lagi di masa depan."

  "Yaoyao ... apakah dia baik-baik saja?"

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang