301-310

47 0 0
                                    

Bab 301

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan

Bab 301 Ganti untuk kemarin

  Setelah meninggalkan semua jenis makanan laut yang hidup di dapur, seekor ayam, beberapa potong daging babi, sapi, daging kambing dan bebek, sepiring telur, dan berbagai buah dan sayuran yang baru diproduksi di ruang segar, Sang Yu dan Xie Yuan turun ke bawah. bersama.

  "Saya kebetulan melihat bahwa pemandangan malam di lingkungan Anda adalah pencarian panas di Internet. Saya ingin tahu apakah saya bisa keluar dengan Ms. Sang untuk melihatnya?"

  Melihat lentera batu di kedua sisi jalan dan menggantung lentera yang belum dilepas, Xie Yuan dengan enggan Tidak bisa menahan senyum lembut.

  "Oke! Tuan Muda Xie ingin melihatnya, jadi aku akan menyerahkan hidupku untuk menemanimu,"

  Sang Yu tersenyum ringan dan membungkuk padanya.

  Pemandangan malam Komunitas Tianyuan dengan suara bulat dinilai sebagai pemandangan malam terindah di Kota Langan selama tahun malam kutub, dan banyak orang berhenti untuk menontonnya selama jam kerja.

  Jarang sekali Xie Yuan datang ke sini, jadi tepat untuk mengajaknya menonton bersama.

  Berjalan keluar selangkah demi selangkah, Sang Yu memperkenalkan banyak tokonya kepada Xie Yuan dengan senyuman ringan, dan kemudian menyarankan:
  "Ayo ajak kamu minum teh susu dulu, teh susu di tokoku harus dianggap sebagai Quan Toko Chuan Yang. Ini yang paling lengkap di sini."

  Xie Yuan sangat kooperatif: "Oke, kalau begitu aku harus mencobanya."

  Melewati sekolah, Xie Yuan sedikit terkejut saat melihat anak-anak berlarian di seluruh kampus.

  "Bukankah kamu bilang ini liburan musim panas? Sekolah masih buka?"

  Sang Yu mengangkat bahu: "Kelas ditangguhkan, tapi semua orang sibuk bekerja untukku, jadi sekolah buka dan guru akan mengurusnya." "

  Lagi pula, sekarang Ini tidak seperti sebelumnya, dan guru tidak memiliki perawatan liburan musim dingin dan musim panas dengan gaji.

  Orang tua tidak punya waktu untuk mengasuh anak mereka, dan guru harus mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka, jadi itu hit, kan?" "

  Diajarkan."

  Xie Yuan mengangguk dan tersenyum.

  Yang harus dia perhatikan adalah semua masalah besar yang terkait dengan Chuanyang, sebaliknya, Sang Yu lebih perhatian daripada dia tentang banyak hal sepele seperti itu.

  Begitu sampai di pintu toko teh susu, Sun Zhouzhou menyambutnya dengan senyuman.

  "Bos, kamu di sini!"

  Kemudian, Sun Zhouzhou menatap Xie Yuan.

  Pria ini terlihat sangat temperamental, dengan alis bintang dan mata yang tajam, dan dia terlihat baik dengan Sang Yu, tetapi dia terlihat sedikit akrab.

  Aku merasa seperti pernah melihatnya di suatu tempat, tapi aku tidak ingat.

  "Bos, ini ... bos wanita, bah, apakah bosnya suami?" "

  ..."

  Sang Yu langsung terpana dengan kata-kata Sun Zhouzhou.

  "Bos wanita? Suami bos? Apa-apaan ini?"

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang