241-250

42 0 0
                                    

Bab 241

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan

Bab 241 Mi Yuan yang Disakiti

  "Yang Mulia, harap tenang. Pemantauan lembaga penelitian telah terganggu, dan semua anjing robot telah diledakkan. Tidak ada cara untuk mengidentifikasi penyusup untuk saat ini," kata seorang pria berseragam militer Mi

  Yuan dengan ekspresi cemberut.

  "Murphy City sudah melakukan kontak, tetapi sinyal di sana telah terputus hari ini.

  Kami menduga bahwa Murphy City mungkin dalam masalah, dan sekarang kami meminta untuk mengirim pasukan untuk menyelidiki situasinya. "

  Seseorang mengajukan pertanyaan:
  "Mungkinkah itu sekelompok orang yang dibawa oleh Luisa dibunuh di sini   ?

  "

ikan di perairan yang bermasalah."

  Penguasa keluarga Charing saat ini segera memveto.

  Jika Luisa benar-benar memiliki kemampuan sebanyak itu, keluarga Chalin tidak akan jatuh ke tangannya sekarang.

  Dan bahkan jika Louisa benar-benar melakukan ini, demi masa depan keluarga, dia tidak boleh mengakuinya.

  Saat dia berbicara, seorang lelaki tua berjas putih bergegas ke ruang konferensi dengan marah.

  "Kami mempelajari pecahan bahan peledak yang meledakkan dua lantai lembaga penelitian untuk pertama kalinya, dan elemen nuklir terdeteksi di dalamnya.

  Saat ini, hanya ada dua negara di dunia yang memiliki teknologi produksi bom nuklir kompresi sederhana ini.

  Dan senjata ini, selain kami Selain itu, hanya Brando, yang telah menguasai teknologinya, dan Shaou, yang menukar sumber daya minyak dengan tiga bom nuklir terkompresi dari kami." Ketika lelaki tua itu

  mengatakan ini, semua orang di ruang konferensi tercengang.

  "Pergi, panggil Brando dan Shaou untuk memastikan bom nuklir kedua negara masih ada!"

  Mata Tripp benar-benar dingin.

  Jika Sang Yu tahu bahwa gelombang terakhir serangan bom nuklir menutupi pandangan manajemen senior Mi Yuan dan menciptakan keretakan tak berdasar antara Mi Yuan dan Brando, dia mungkin akan tertawa terbahak-bahak.

  ~~~
  Gerbang manor terpencil.

  Lebih dari selusin elang menerjang angin dan hujan dan mendarat dengan mulus.

  Xie Yuan memasukkan kata sandi gerbang dan masuk dengan lancar, dan sejumlah besar pelayan terlatih segera bergegas.

  "Tuan, selamat datang di rumah."

  Para pelayan berdiri di kedua sisi jalan di tengah hujan, gerakan mereka sangat hormat.

  "Aktifkan kewaspadaan penuh manor, atur kamar untuk semua orang, dan segera hubungi dokter keluarga,"

  kata Xie Yuan dengan nada dingin.

  Kemudian, dia menoleh, dengan hati-hati membawa Sang Yu dari punggung Falcon, dan berjalan selangkah demi selangkah.

  Kepala pelayan membuka payung sambil mengedipkan mata, dan mengikuti di belakang.

  Yang lain mengikuti satu demi satu, semuanya tampak malu.

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang