Bab 21
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
Bab 21 Pangsit kecil dengan bug
melihat ruang dan kehilangan hampir seratus kisi dalam sekejap, dan Sang Yu merasakan sedikit rasa sakit di dagingnya.Kapasitas ruang yang tersedia telah berkurang setengahnya, dan kecepatan penyusutannya agak cepat.
Setelah Sang Yu diam-diam memutuskan untuk tidak menerima hal-hal yang menghabiskan ruang dan tidak berguna ini, dia berjalan keluar dari gerbang perpustakaan tanpa menoleh ke belakang.
Melirik arlojinya, baru dua jam lebih, dan hampir tiga jam sebelum dia kembali makan di siang hari.
Setelah keluar dari tembok sekolah, Sang Yu berbalik dan langsung pergi ke Taman Penelitian Pertanian tempat para siswa pertanian biasa berlatih.
Sebagian besar Taman Penelitian Pertanian merupakan lahan terbuka yang digunakan untuk menanam dan membudidayakan berbagai tanaman, kini setelah turun salju, tanaman tersebut sudah lama musnah.
Melewati hutan bambu kecil, Sang Yu mengeluarkan gergaji tanpa ragu dan memotong semua batang bambu yang masih hijau.
Bambu adalah barang bagus dengan berbagai kegunaan, dan dapat digunakan di banyak tempat setelah disimpan.
Hanya ada beberapa ratus bambu di hutan bambu kecil ini, dan Sang Yu tidak menghabiskan banyak tenaga.
Hanya saja ketika dia hendak berpindah tempat, dia tidak sengaja tersandung sesuatu yang lembut, tubuhnya kehilangan keseimbangan, dan dia jatuh ke sarang salju dengan seluruh wajahnya menghadap ke salju.
"Aku kacau!!!"
Perasaan menggigil tulang langsung menuju ke Tianlinggai, Sang Yu merangkak keluar dari sarang salju, dan menepuk-nepuk salju dari pakaian, syal, dan rambutnya dengan panik.
Baru saat itulah Sang Yu memperhatikan hal kecil yang baru saja membuatnya tersandung.
Perut dan kepala melon yang putih menyatu dengan warna salju, serta mata, telinga, dan cakar yang hitam.
Makhluk kecil itu sepertinya baru bangun dari tidurnya setelah tersandung olehnya, menguap dan menggosok rongga matanya, dan ekspresi kegembiraan muncul di matanya yang bulat ketika dia melihat seseorang di depannya.
"Aww~"
Detik berikutnya, ada liontin mewah kecil di kaki Sang Yu.
Sang Yu, yang tidak mengetahui situasinya, sedikit bingung.
Siapa yang bisa memberitahunya mengapa ada makhluk seperti anak panda di tempat ini? ? ?
Dan, jika dia ingat dengan benar, sekarang minus empat puluh derajat, bukan? Meski bulu panda yang tebal bisa menahan dingin, ia terlihat seperti anak setengah dewasa.
Sudah lama sekali sejak akhir dunia, bagaimana Anda masih bisa bertahan hidup saat tidur di luar ruangan dengan suhu minus 40 derajat? ? ?
Dari mana keajaiban kecil ini berasal?
"Persetan."Meskipun si kecil terlihat imut, nada suara Sang Yu tidak lembut.
Sebelum kiamat, dia mungkin ingin menyentuh kepalanya untuk menggodanya, tetapi sekarang dia keluar untuk mencari lebih banyak persediaan untuk membuatnya hidup lebih baik, bukan untuk melihat makhluk kecil ini terlihat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghuju
Science FictionPengarang: Xi Feixi Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 716.500 kata | Serial Pembaruan: 08-05-2023 . . . .