11-20

409 14 5
                                    

Bab 11

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam
Laporan kesalahan
  Bab 11 Warga Berkualitas, Unggul, dan Baik

  Sang Yu menutup pintu kaca, berdiri di depan tirai plastik hijau, dan menatap mereka berdua.

  Setelah memastikan bahwa empat minggu itu aman, pria yang relatif kekar di antara mereka mengambil karung dari mobil, dan karung itu sepertinya jatuh dua kali.

  Melihat kedua pria itu sepertinya pergi ke lingkungan di sebelah restoran kecil, Sang Yu mengerutkan kening.

  Meskipun keduanya mengenakan topeng, salah satu pria memiliki bekas luka yang mencolok di dahinya, dia sepertinya pernah melihatnya di suatu tempat ...

  Menempatkan semua pikirannya di belakang dan berbalik, ketika pemilik bertanya kepada Sang Yu apa yang ingin dia makan , Memori yang samar tiba-tiba menjadi jelas.

  Dia ingat bahwa dia telah melihat pria dengan bekas luka dan pria di sebelahnya di TV. Mereka telah melakukan kejahatan setelah akhir dunia. Meskipun mereka hanya dipanggil untuk mendidik mereka, mereka tidak memenuhi syarat untuk menerima bantuan. peraturan Yuncheng.makanan bantuan.

  Keduanya termasuk tipe orang teknologi tinggi yang berani, jadi mereka hanya mengambil ide dari putra keluarga Zhang Shi yang berusia delapan tahun, dan berjongkok di sekitar unit resmi selama beberapa hari, dan benar-benar memberi mereka kesempatan. untuk memberinya Itu diikat, dan saya akan mengandalkan anak itu untuk membuat gelombang singa untuk membuka mulut mereka.

  Tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya nanti, mereka berdua akhirnya ditangkap tanpa uang, dan putra bungsu Zhang Shi sepertinya sudah pergi.

  Memikirkan hal ini, Sang Yu memutar matanya.

  Apakah mungkin waktunya sudah maju? Apakah anak sial itu di dalam karung barusan?

  Jika itu masalahnya ...

  Sang Yu mengerutkan kening, lalu mendorong pintu keluar tanpa ragu.

  Tidak ada seorang pun di sekitar, dan jejak kaki kedua pria di tanah sangat jelas. Dia pertama kali menelepon polisi dan mengklaim bahwa dia telah bertemu dengan seorang pedagang anak. Setelah memberi tahu alamatnya, dia mengikuti jejak kaki itu dengan hati-hati.

  Akhirnya ditentukan bahwa jejak kaki menghilang di depan sebuah bangunan tempat tinggal di komunitas tersebut.

  Pengelolaan kawasan perumahan ini relatif longgar, namun dia tidak bisa membuka pintu unit, jadi Sang Yu hanya bisa menggosok-gosokkan tangannya dan menunggu polisi datang.

  Dua puluh menit kemudian, sebuah mobil pribadi sederhana muncul di depan Sang Yu.

  "Hai nona, saya Song Yu, kapten eksekutif subdivisi ini, tolong beri tahu saya tentang apa yang Anda lihat secara detail."

  Seorang polisi muda dengan pakaian pribadi mengeluarkan ID-nya dan menatap Sang Yu. Lalu dia berkata dengan tatapan ekspresi serius.

  Di belakangnya, salah satu dari tiga petugas polisi yang juga mengenakan pakaian pribadi sepertinya mengenali Sang Yu, dan mata mereka langsung berbinar.

  "Mereka membawa karung kecil di punggung mereka. Ketika mereka melewati saya, ada gerakan di dalam karung. Saya menjadi curiga dan memanggil polisi. "Sang Yu memandangi beberapa orang dan berbicara dengan tenang. Dia yakin bahwa karung

✔Duduk di atas persediaan ratusan miliar, saya akan menjadi penyewa di penghujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang